Assalamu'alaikum Beauties!
Aku mau review salah satu Shampoo yang lagi aku cobain dan sepertinya bakal jadi salah satu favoritku nih. SUNSILK Hijab Recharge Refresh Shampoo!

Semenjak menggunakan Hijab aku jarang banget ngelakuin perawatan rambut, padahal dulu sering creambath atau sekedar masker rambut dirumah. Faktor M aja sih ini mah Males! haha. Karena aktifitas yang cukup banyak dan cuaca yang lagi panas - panasnya rambut jadi cepet lepek karena keringetan dan bawaannya suka bete sendiri.

Kebetulan Sunsilk ini ngeluarin produk baru yang katanya direkomendasiin untuk para Hijaber.


Current Favorite Product

SUNSILK Hijab Recharge Refresh Shampoo

Packaging

Didominasi warna hijau dan putih yang bikin kemasannya keliatan seger. Shampoo ini tersedia dalam ukuran 170 ml dan 70 ml. 

Claim


  • Pertama di indonesia Shampoo dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan rambut wanita berhijab.

  • Dikreasikan bersama Jamal Hammadi Pakar perawatan rambut

  • Dengan bahan alami, agar rambutmu selalu mendampingimu. Buah Tin yang mengandung Antioksidan dan dilengkapi dengan Fragrance Release Pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan, sepanjang hari.



Cara Pakai

1. Tuang ke telapak tangan
2. Usapkan yang merata kepada rambut hingga berbusa
3. Pijat dengan lembut
4. Bilas hingga bersih

Tekstur

Shampoo-nya warna ijo ijo lembut kentel gitu, gampang berbusa dan gampang juga dibilasnya.

Hasil

Setelah rutin pake, emang bener abis keramas pake Hijab Refresh ini rambut jadi seger gitu dan meski udah beraktifitas seharian pake hijab pas dirumah rambut masih wangi loh! Loveee.

(+)
+ Harga Terjangkau
+ Tekstur kental, cepat berbusa
+ Tersedia ukuran kecil yang Travel Friendly 70ml
+ Membuat rambut segar dan wangi
+ Melembutkan rambut tanpa harus pakai kondisioner

(-)
- Belum nemu sih, cuma kalo boleh saran ada varian yang komplit untuk masalah rambut rontok dan ketombe juga dalam 1 Shampoo hehe.

Price               : Rp 16,950
Where to buy : Available di Supermarket, Drugstore & Online shop
Repurchase    : Yes!

Nah kalo kalian pake produk ini juga bisa sharing di comment box yah!
See you on another post


Love,

Saraswatie Puteri