Haii.. Karena aku lagi sering banget bepergian jadi aku kepikiran untuk menggunakan lip product yang tahan lama tapi tetap ringan dibibir apa lagi bibirku ini tipikal yang kering banget dan akhirnya aku memutuskan untuk membeli liptint,  aku memang berniat ingin membeli liptint lokal agar bisa datang ke counternya dan langsung swatch, beruntungnya waktu lagi keguardian plaza festival kuningan aku liat wardah liptint ini tanpa pikir panjang langsung aku beli deh..


Desain boxnya menurutku lucu ada gambar seperti liptint atau lipstik yg melting membuat tampilannya lebih gemesh aja gitu..


Wardah cheek and liptint ini memiliki 3 varian warna dan yang aku beli ini no.2 my baerry!
Kemasan produknya terbuat dari plastik kokoh tebal ,memiliki ukuran yang munggil ,dan bagusnya lagi kemasannya ini doff bukan yang glossy gitu jadi aku ngerasa kemasannya sama sekali ngga terkesan murahan, walaupun harus hati-hati karena jenis doff seperti ini lebih rentan kotor saat diletakan didalam makeup pouch..


Aplikatornya berupa doefoot dengan gagang yang pendek ( gagang?? Itu disebutnya apa sih guys😂)
ternyata aplikator yang pendek begini mempermudah untuk menggunakan liptintnya, dan mulut botolnya pun pas jadi produk tidak mleber..

Swatch

Tekstur liptint ini berbeda dengan liptint yang pernah aku coba,kalau kebanyak liptint memiliki tekstur watery, liptint ini memiliki tekstur seperti gel, daya coveragenya pun bagus,dan mudah merata dibibir..
Aroma wardah cheek and liptint ini enak banget fruity segar dan kalau tidak sengaja terjilat saat dibibir pun rasanya manis..

Wardah cheek and liptint memiliki finishing glossy, tapi kalau kalian lebih suka tampilan yang matte bisa didab dengan tissu , untuk dab dengan tissu tunggu beberapa saat setelah aplly product agar liptintnya meresap dan meninggalkan tint dibibir, walaupun warnanya tidak sebold seperti awal pemakaian setelah didab dengan tissu warnanya masih bagus dan cukup instents..



1. Bare lips
2. Setetah pemakaian (2 layer liptint)
3. Setelah beberapa saat dan aku sudah menggunakan untuk minum dan ngemil
4. Setelah beberapa jam , sudah makan besar juga,tapi masih meninggalkan tint yang bagus..

Di gambar ke 2 warnanya berbeda dengan yang aku swatch ditangan mungkin karena pebedaan cahaya..


Overall, aku super suka liptint ini warnanya intents, tidak kering dibibir karena mengandung 7 natural essences,kemasannya bagus, aromanya super enak, nyaman digunakan, dan tahan lama..

Wardah cheek and liptint aku beli diguardian dengan harga 45rban..




Thanks for reading ~~