Hi beauty! Im back with another review \^o^/

Post kali ini aku mau review salah satu lotion instan! Dijaman modern ini banyak sesuatu yang instan. Dari makanan sampe lotion sekalipun. Masih banyak yang takut dengan lotion instan, takut nanti ini begini itu begitu. So aku mau ngenalin ke kalian lotion instan yang aman banget buat kulit! Udah ada BPOMnya juga, so apalagi yang ditakutin?!

Yes! ” Noera Lightening Body Lotion ” by Reisha. Reisha adalah nama pemilik atau owner dari Noera ini sendiri. Produk lokal ini sudah aman untuk dipakai karena sudah ber BPOM guys, no worry lagi buat pakai lotion ini.

Noera lightening body lotion ini adalah lotion instan yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan yang pasti memutihkan kulit dalam sekali pakai.

āœØNOERA LIGHTENING BODY LOTION āœØ

  • Netto: 100ml
  • BPOM NA: 18170105117
  • Price: IDR 115.000

Packaging si lotion ini menurut aku sweet banget yah, dan simple menurut aku tapi terkesan cute karena berwarna pink pastel, krem gituh dan ada desain bunga-bunga. Di bagian depan di jelaskan manfaat dari si noera lotion ini dalam bahasa inggris beserta netto nya. Dan di bagian belakang ada penjelasannya juga, cara pakai, ingredients, dan BPOM. Lengkap deh pokoknya!

Noera lotion ini mengandung SPF 30++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Mengandung alpha arbutin, rice brand oil, dan bahan-bahan spesial alami lainnya. That’s why noera lotion ini mengklaim bahwa lotion ini adalah best natural moisturizers, natural skin lightener, anti inflammation properties, anti wrinkles, and anti aging efficacy.

Botolnya terbuat dari plastik dan tutupnya tinggal ditekan kalau mau pake lotion ini, menurut aku cukup higenis yah tapi sayang kadang habis dpke lotionnya masih ada sisa gitu disamping tutupnya.

Lotion noera ini teksturnya cukup kental. Kalau aku pakai tipis-tipis kayak kurang nampol gitu jadi aku pakainya lumayan banyak. Memang agak lama di blendnya supaya bener” meresap dan rata. But guys, yang aku suka banget dari lotion ini tuh gak lengket sama sekali setelah meresap. Jadi mau nempel” sama suami juga ga ganggu haha.

Jangan kaget dan takut waktu ngeblend lotionnya karena warnanya bakal kayak putih banget waktu di gosok”, aku sempat mikir apa warnanya bakal norak atau putih yang gak alami gitu yah? Tapi gak guys! Warnanya alamiiiii banget keliatan kayak putih alami gituh jadi cerah kulit kita cem artis korea šŸ˜†

Look at this picture, perbedaan tangan aku yang pakai dan tanpa pakai lotion ini.

Tuh keliatan kan bedanya tapi masih natural banget. Putihnya rata jadi kulit aku gak keliatan belang dan cerah banget itu yang aku suka. Bener” alamiiiiii putihnya. Suami aku aja suka sama putihnya. Minusnya ne kalau pakainya kebanyakan kayak ada putih” gitu di tangan seperti bedak tapi ga banyak. Aku pribadi sih ga masalah dengan itu karena orang gak mungkin perhatikan sampe segitunya. Itu aja baru keliatan kalau dliat dari deket banget.

Untuk yang pengen tau belinya dimana, kalian bisa cek langsung IG nya: @noeraskincare atau di @noerabeautyhouse mereka punya series lemgkap si noera ini juga sih, ada body scrubnya. Tapi aku baru cobain lotionnya aja.

Nah buat kalian yang ada pertanyaan, silahkan comment aja yah. Dan like post aku ini. Jangan lupa follow IG aku juga karena ada banyak mini review dan makeup look disana. Btw yang penasaran sama video aku pakai lotion ini Klik disini

Well semoga review aku membantu yah. Dan thank you so much buat yang udah baca. See ya on my next post!