Hai hai hai.
Siapa yang ingin cantik alami seketika, memiliki wajah yang cerah tahan lama dengan bujet sangat minim? Apa sih rahasianya? Aku yakin nih, setiap wanita mendambakan memiliki kulit wajah yang cantik dan cerah kan ya? Nah kali ini aku mau share perawatan wajah yang rutin aku lakukan agar kulit wajah tampak lebih cerah, awet muda dan cantik alami meski tanpa make up. Perawatan wajah yang aku lakukan ini sangat mudah, sangat murah dan hasilnya memukau banget. 
Makin penasaran perawatan wajah seperti apa sih yang aku lakukan?
Temen-temen, aku itu sudah memiliki anak. Mana sempat pergi ke klinik kecantikan sekedar membeli skincare atau menicure pedicure gitu. Di rumah pun gak suka ribet dandan biar keliahatan cantik, karena sibuk ngurus pekerjaan rumah dan anak yang lagi aktif-aktignya. Meski begitu suami selalu memuji aku. Katanya aku tanpa make up pun sudah cantik. Masak sih? Apa sih yang membuat kulit wajah aku jafi cantik?
Ini nih rahasia cantik alami pada kulit wajahku. Aku hanya memakai masker susu setiap kali sebelum tidur. Hanya memebutuhkan 2 bahan utama. Yang pertama adalah susu bubuk. Yang kedua adalah air. Aku biasa menggunakan susu formula yang diminum anakku, susu formula rasa madu. Caranya :
1. Ambil satu sendok makan susu bubuk.
2. Larutkan pada satu sendok teh air matang.
3. Bersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran.
4. Oleskan adonan masker susu pada wajah dan leher hingga merata.
5. Tunggu 10 menitan hingga kering.
6. Bersihkan dengan air bersih. Tidak disarankan menggunakan air hangat karena akan memperbesar pori-pori. Pakai air dingin lebih baik.
7. Keringkan dengan handuk bersih dengan cara tepuk-tepuk perlahan.
Nah mudah banget bukan?
Manfaat maskeran susu bubuk ini adalah untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, menyamarkan noda hitam, dan pastinya kulit wajah menjadi cantik alami.