Kemarin, iseng-iseng buka twitter. Kebetulan liat promo dari Imperial Kitchen & Dimsum. Bulan November ada beberapa menu yang lagi promo. Akhirnya, siang hari saat jam makan siang saya coba mengunjungi salah satu outletnya yang ada di bilangan Tangerang. Saat aku kunjungi saat sedang sepi belum banyak orang yang datang. Setelah masuk, saya coba tanya promo apa saja yang ada dibulan November ini. Si mba-mba nya pun segera merekomendasikan nasi goreng ayam yang harganya cuma 20k sudah plus es teh. Saya pun memesan nasi goreng ayam, tetapi tidak berhenti sampai disitu, saya tanya lagi promo yang ada. Ternyata ada promo dimsum cuma 9k, dimsumnya sendiri ada 3 jenis yaitu ada wanton goreng, gao zi, cha siew pau. Pilihan saya jatuh pada wanton goreng.

 Wanton Goreng

     Saya kira hanya 3pcs, ternyata setelah dihidangkan ada 4pcs. Cukup besar ukurannya. Saya pun segera mencoba dimsum ini. Kulit pangsitnya bener-bener garing karena disajikan hangat. Isinya yang berupa campuran ayam dan udang sangat gurih. Wanton goreng ini disajikan dengan mayones. Tekstur mayones nya cukup creamy dan enak. Kalian juga bisa tambahkan saus atau sambal cabe yang tersedia di meja makan. Sambal cabenya terdiri dari minyak dan cabe merah, rasanya gurih.Kemudian, tak lama saya mencicipi wanton goreng, pesanan berikutnya pun datang. Ya, nasi goreng ayam. Tekstur nasinya cukup baik, daging ayamnya juga banyak, namun untuk rasa menurut saya kurang berani. Gurihnya sudah enak, namun kurang sedikit lagi.hehe...


Nasi Goreng Ayam

     Sebenarnya ada 1 menu lagi yang lagi promo harga 20k, yaitu mie telor. Tapi, karena saya pecinta ayam, saya pun memilih nasi goreng ayam. Makan 2 menu ini, sudah bikin saya kekenyangan. Mungkin karena porsi nasinya yang buanyak... Perlu diingat, promo yang sudah saya sebutkan diatas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi untuk info lengkap, kalian bisa langsung kunjungi instagram imperial kitchen.

Nah, untuk para pecinta kuliner, apakah kalian sudah siap untuk mencoba promonya??? Like dan share jika bermanfaat.