Petite?
Apa itu petite? Beauty,pasti kalian bertanya-tanya tentang bentuk tubuh petite. Petite sendiri merupakan penjelasan dari bentuk tubuh seseorang yang cenderung mungil. Untuk kalian yang memiliki tubuh yang petite mengalami sedikit kesusahan dalam memilih outfit yang tepat sekedar untuk hang out dengan teman-teman kalian atau untuk berlibur. Beauty, kalian tidak perlu khawatir karena kali ini akan dibahas outfit yang keren untuk kalian yang memiliki tubuh petite agar tetap terlihat fashionable. Outfit apa saja sih yang bisa kita mix and match?

1). Jeans

 
Source: http://www.instagram.com/p/BYjWyZUn6__qs-J_-sMfMLsqdVYeJ_3Eb2PY4Q0/?hl=id&taken-by=petitemegan_

Pemilihan jeans juga harus tepat, karena tidak semua model jeans cocok untuk kalian yang memiliki tubuh petite. Contohnya Mom Jeans dan Boyfriend Jeans, merupakan model jeans yang cocok untuk bentuk tubuh kalian. Hindari menggunakan skinny jeans, karena skinny jeans membuat kesan kaki kalian kecil dan mengikuti bentuk tubuh seseorang dan kurang cocok untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh petite, sementara Mom jeans yang memiliki ciri khas celana dengan jahitan tinggi hingga perut dan terbuat dari kain denim yang tebal serta kantong saku belakang yang tinggi membuat kesan pinggul kalian lebih terlihat berisi serta panjangnya hanya sampai di mata kaki menghilangkan kesan mungil kaki kalian, begitu pula dengan boyfriend jeans yang merupakan kebalikan dari skinny jeans karena baggy atau melebar dibagian bawah. Padu padankan jeans kalian dengan kemeja yang sedikit longgar atau sekedar kaos sudah cukup membuat gaya kalian terlihat keren dan terlihat sedikit boyish.

2). Long Skirt (Rok Panjang)


Source: http://www.instagram.com/p/BXqHQ5xlzFdJmBCGN7KpXejsVJVniecZ5ZsML80/?hl=id&taken-by=petitemegan_

Long skirt atau rok panjang lipit-lipit juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk kalian loh, Beauty. Mix dengan atasan kaos berwarna putih dan sendal tali serta tas kecil dari anyaman bambu dapat memberi kesan santai namun tetap terlihat manis, hindari menggunakan rok yang terlalu ketat atau mengikuti bentuk tubuh membuat kaki kalian terlihat kecil.

3). Circle Skirt


Source: http://www.instagram.com/p/BW-Po-PFEkOdkYJkrrizBmZBvJubLxyy79zWxM0/?hl=id&taken-by=petitemegan_

Circle skirt juga merupakan salah satu model rok yang cocok untuk bentuk tubuh kalian, Beauty. Pilih warna-warna gelap seperti black atau Navy Blue. Padu padankan dengan atasan bermotif seperti floral gunakan gladiator sandal atau sekedar sendal tali dan kenakan tas kecil memberi kesan manis dan feminin.

4). Celana Kulot


Source: http://www.instagram.com/p/BYOsojtAK6n44xfcdX-ZMaOK409VUveD3cQND80/?hl=id&taken-by=petitemegan_

Celana Kulot memberikan kesan berisi pada kaki sang pemakai karena lebar dari pinggul hingga mata kaki sama. Padu padankan dengan atasan kaos berwarna terang seperti warna putih. Gunakan tas ransel kecil. Kalian tetap terlihat fashionable loh, Beauty.

5). Mini Dress


Source: http://www.instagram.com/p/BWfPPvTFwErmxK7M37lap5GWdIIe-Wov89sbuI0/?hl=id&taken-by=petitemegan_

Gunakan mini dress juga bisa kalian kenakan di beberapa kesempatan, pilih bahan yang nyaman jika kalian ingin memakainya berlibur ke pantai atau pilih mini dress yang lebih formal untuk dikenakan di acara-acara formal yang akan kalian datangi.


Beauty, percaya diri merupakan kuncinya apapun bentuk tubuh kalian saat kalian menggunakan outfit pasti terlihat bagus, namun saat kalian tidak percaya diri dengan bentuk tubuh kalian seberapa mahalpun pakaian yang kalian kenakan akan terlihat kurang menarik. Jadi, tetap jadi diri kalian sendiri ya. Karena kecantikan itu akan terpancar dengan sendiri.