On Photo,
Dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG adalah Dokter spesialis Ob/Gyn ternama yang berpraktek  antara lain di Mayapada Hospital & RS Siloam.


Ibu Enny Imran adalah Senior Brand Manager Sorella

Ibu Agnes Dewi adalah Marketing Manager PT Megariamas Sentosa





Selasa, 17 Juli 2017, aku diundang di acara Trunk Show oleh Sorella yang di adakan di SKYE Grand Indonesia. 

Ada yang istimewa dalam acara tersebut, dimana kali Ini Sorella mengangkat tema INNER BEAUTY sebagai main topic yang diperbincangkan di talkshow mereka.

Well, saat semua orang sekarang begitu fokus dengan penampilan fisik, disini kembali diingatkan bahwa kecantikan yang tak terlihat itu sebenarnya yang paling besar pengaruhnya pada kecantikan diluar.

Perhatiin deh, perempuan dengan  level positive vibe yang tinggi akan terlihat jauh lebih menarik dari yang hanya kece di make up tapi minus di attitude.

Dan sejalan dengan awareness akan pentingnya inner beauty, ternyata Inner Beauty juga merupakan philosophy dari SORELLA. And I really Glad to know this. Nggak Semua brand memiliki kepedulian akan hal ini. Ini membuktikan kalau Sorella tidak hanya sekedar menjual produk tapi juga peduli dengan para wanita yang memakai produk mereka. Which is GOOD!



SORELLA percaya bahwa setiap wanita memiliki inner beauty. Kecantikan yang sejati bagi SORELLA adalah kecantikan dari dalam diri. Wanita SORELLA adalah wanita yang percaya diri yang selalu berpikiran positif, rendah hati  dan peduli terhadap sesama.

So my dear, memang tidak bisa dipungkiri tentang betapa pentingnya penampilan kita, tentang pilihan pakaian dan cara memakainya. Tapi juga jangan dilupakan, bahwa apa yang ada di dalam juga tak kalah pentingnya.
Semoga bisa seimbang yaaa.
Good Inside and Outside.
Look Good and BE GOOD

--------




Setelah talk show selesai, sampailah pada pagelaran fashion show produk-produk unggulan Sorella.
I really EXCITED!

To be honest, sebelum kenal Sorella, aku tidak terlalu concern dengan pakaian dalam yang aku pakai.
Asal aja gitu aku dalam memilih dan membeli BRA, hahaha...

Tapi setelah sering mengikuti edukasi dari Sorella akhirnya aku lebih memahami tentang betapa pentingnya mengenakan BRA yang tepat untuk menjaga keindahan bentuk payudara dan tubuh. Aku pun sekarang menjadi pecinta Sorella. And I Really want to HAVE ALL COLLECTION!

Aku ganti semua underwear aku dengan Sorella. I really did! And I'm happy I did that!

Kepercayaan diri meningkat drastis setelah aku mengenakan Sorella, I love what I see in the mirror.. seriously..

-----

Jadi, kesimpulannya adalah penampilan luar itu penting banget untuk dijaga dan ditata. Karena dari situ bisa terlihat betapa kita menghargai apa yang dititipkan oleh Nya.

Seiring dengan terjaganya penampilan luar, jangan sampai melupakan jiwa, hati dan pikiran yang sering kali tak terlihat tapi memiliki prosentase paling besar dalam mempengaruhi kecantikan kita secara keseluruhan, Inner Beauty.

Love,
Misis Devi

Instagram @misisdevi