Daripada file foto hilang dan kenangan terlupakan, cusss di pasang disini aja 

back to 2012

saat denok cerita kalo mo honeymoon ke Scottland, dia nawarin kita nih mo ikutan lagi ga?
kali ini kita ditawarin lho hehehe....
karena emang kita nih orangnya suka sungkan nolak jadi tanpa ragu menjawab mauuuuu hahaha
Berhubung status udah diupgrade jadi Istri dan ini adalah perjalanan honeymoon. ngirimnya foto dengan pasangan dong.

meskipun cuma foto tapi kan gak enak klo foto jomblo ikutan honeymoon... jadi obat nyamuk dong

Setelah menikah, Denok pindah ke Aberdeen mengikuti suaminya yang sedang kuliah disana sembari bekerja juga.

Aberdeeen sendiri merupakan salah satu kota besar di Skotlandia, Negara bagian dari United Kingdom alias Inggris. 
Kota ini familiar bagi kami yang bekerja di bidang shipyard dan Offshore karena terdapat beberapa Perusahaan minyak besar di kota ini. 
sayangnya saya belum mendapatkan kesempatan untuk mengutak-atik desain kapal disana.


papan nama kampung nelayan di Buckie

Rute Aberdeen's Coastal Path

Dari gambar Rute diatas, kalo di Indonesia mungkin sama seperti jalur Pantai Utara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantura.

Denok gak tanggung-tanggung mengajak kami dalam perjalanannya, beberapa kali berhenti menyempatkan untuk berfoto bersama kami. 
niat banget ga sih hehehhe

the girls
heprin, leni,
feni, meli, oke

the girlz
suci, santi, oke, dian

Reva, putri imut dari Dian ikutan juga

saya bersama suami 

Dian bersama suami
Pasti udah sering melihat bangunan megah yang sering ditinggali ama keluarga kerajaan di filam kartun. yup, mereka tinggal di sebuah kastil dan ini adalah salah kastil yang ada di daerah Skotlandia.
jangan berharap untuk bisa melihat keindahan kastil ini ya, karena udah jelas ini adalah ajang pamer foto dalam foto hehehehe.... 


Peta dari Kastil Fraser

#:-S whew!



saya bersama suami

the girls

reva

the girlz 
Dian bersama suami
Gimana? keren kan kastilnya? 
lebih keren foto yang menutupi pemandangan ya? hahahaha

maaf untuk gangguan hiasannya deh,
ini saya kasih bonus foto kastil Fraser tanpa gangguan dari figuran yang cantik dan ganteng.

gate kastil Fraser
penampakan dalam kastil

kastil dengan latar belakang langit biru

jadi kangen nih ama denok... bukan modus mo nitip foto lagi lho.

tapi pengen nyubitin putranya yang baru lahir nih dedek Muhammad Ibrahim, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti pada kedua Orang tua.
klo mudik, foto bareng ya dek baim ...