Hi my lava!


  Kalian pasti taunih salah satu produk dari wardah yg bakalan aku review hari ini yaps Wardah Nature Daily : Aloe Hydramild Multifunction Gel.




Jadi kali ini Wardah Aloevera Gel ngeluarin packaging baru gitu tapi komposisi tetap sama.

Packaging Lama & Packaging Baru.

Wardah Nature Daily Aloevera Gel ini sebenarnya diformulakan untuk bagian tubuh yg terasa kering, tapi disini aku malah jadiin si Wardah Aloevera Gel ini sebagai primer aku sblm makeup hehe😂 karena muka aku tipe kulit yg super kering apalg dibagian T zone jadi bikin aku cranky bikin makeup aku jadi gak flawless gitu. aku beli Wardah Aloevera Gel ini di Dan+Dan Store dekat rumah harganya cukup affordable cuma sekitar Rp. 29.000 produk Wardah ini cocok bgt si dikulit muka aku, dalam pemakaian kurang lebih 1 minggu muka aku yg super kering mulai halus merata lagi karena selain dipake jadi primer sblm makeup aku rutin juga pake setiap malem sblm tidur dijadiin masker gitu. dan aku pernah searching digoogle ternyata kandungan aloevera itu bisa juga untuk menyamarkan strecthmark pd ibu hamil, cocokdeh buat bumil kaya aku yg banyak strecthmarknya dibagian paha, jadi selain aku pake dimuka sbg primer makeup, aku pake juga untuk menyamarkan strectmarkku hehe jadi multifungsi kan😉 tapi untuk hasil yg menyamarkan stretcmark aku blm bisa kasih reviewnya kaya gimana, bener bisa menyamarkan atau engga, karena aku baru bgt coba siii.

▪ PACKAGING :
Untuk packagingnya sendiri si wardah aloevera gel ini berbentuk tube dgn warna hijau muda dan transparan gitu, menurutku dgn packaging tube seperti ini bikin siproduknya aman gabakal berantakan kemana2 saat dipakai. masih aman jga untuk dibawa berpergian karena ukurannya emg gaterlalu besar bgt si menurutku.

Packaging Tube Segitiga.

▪ FORMULA (TEKSTURE, AROMA, & WARNA) :
-Teksturenya sendiri emg kaya gel bgt kenyal2.
-Aromanya aloevera gitu gaterlalu menyengat juga bisa hilang dalam hitungan detik pas dipakai.
-Warnanya transparan gitu dan terasa dingin.

Tapi diaku cukup sdkit lengket dan panas pas dipakai dimuka dan dipaha yg ada stretchmarknya. tapi masih aman ko untuk bumil kaya aku.

Teksture, Aroma, & Warna.

▪ CLAIMS & KOMPOSISI :
Si wardah aloevera gel ini mengklaim bisa memberikan efek menenangkan dan melembabkan si kulit tanpa rasa lengket, dan dgn teksture yg dingin membuat kulit terasa fresh saat dipakai. aku udh hampir 1 bulan si pake ini untuk dimukaku dan emg rasanya bikin kulit lembab dan fresh gtu worth it! untuk kalian coba.

Claims & Komposisi.

▪ WHERE TO BUY? : Kalian bisa beli produk Wardah ini di Wardah store, Dan+Dan Store, Guardian, Watsons, Carefour.
▪ PRICE : Rp. 29.000

Untuk review videonya kalian bisa cek channel YOUTUBE aku.



Review Wardah Aloevera Gel.

So, sekian review hari ini semoga bermanfaat buat kalian yg udh baca, jgn lupa coment dibawah mau aku bikin review apalagi, sampai ketemu dipostingan selanjutnya...

With love,

Ana.