Pernahkah kamu merasa gatal dibagian tubuh kamu, karna faktor eksternal dan internal entah itu disebabkan alergi makanan atau suhu cuaca, saya termasuk orang yang selalu merasakan gatal apalagi dibagian lipatan tubuh tertentu, nah terkadang rasa itchy ini selalu dilipatan tubuh dalam alias pangkal paha alias selangkangan, entah itu karena salah pakai underwear yg terlalu ketat atau legging karet yang tak nyaman, nah perasaan gatal ini selalu hadir disaat saya sering diluar rumah, bayangkan bagaimana rasa menahan ingin menggaruk bagian itu kawan, ditengah keramaian orang. OMG.



Pure Papaya Ointment by Phytocare


Adalah cream obat atau perawatan untuk kulit dari keluhan apapun, saya juga pernah pakai cream ini untuk mengobati kulit yang terkena minyak panas, mencegah kulit melepuh, cream herbal ini ampuh juga mengatasi kulit pecah-pecah di tumit kaki dan juga iritasi pada puting susu serta untuk kulit setelah terbakar matahari untuk sepupu saya yang selalu main panas-panasan.

Sewaktu teman MBB kerjasama untuk mereview produk ini, saya ikutan, manatau gatal yang selalu saya rasakan itu menghilang, ternyata begitu produknya datang saya pakailah cream ini dan selalu saya bawa kemanapun, takutnya rasa gatal yang makin digaruk makan sip ini datang dimanapun saya berada, dan cream penolong ini luar biasa fungsinya, gatal, panas dan merah di pangkal paha saya mereda begitu dioleskan.

Karena ini pengalaman pribadi yang tak mungkin saya foto before dan after nya, takutnya kena sensor kalau saya letakkan disini.

Kesan pertamanya biasa saja waktu pakai pertama kali, wanginya lumayan menurut saya menusuk, bukan bau ya, creamnya kental warna kuning, diklaim terbuat dari bahan alami, kegunaan untuk segala fungsi.

cream dari pure papaya

Kegunaan Pure Papaya Ointment by Phytocare

Berdasarkan dari tube kemasannya dalam bahasa inggris, saya terjemahkan menjadi :
1. melembutkan, menutrisi kulit kering dan bibir kering
2. menyejukkan dan memperbaiki kulit yang iritasi, ideal untuk cream sebelum menggunakan popok pada bayi
3. melembabkan dan melembutkan payudara untuk ibu menyusui
4. perawatan setelah ber-tattoo 
5. menjaga kelembapan kulit dan elastisitas kulit.

Komposisi

Terbuat dari 100% bahan alami yaitu diantaranya : shea butter, jojoba oil, australian papaya (paw-paw), olive oil dan calendula oil. Made in australia, alias barang import, tanpa pengawet buatan dan bahan kimia lainnya. Isi 25g 

Untuk pembelian bisa www.purepapayacare.com atau purepapaya.id dan harganya sekitar Rp.120.000.

NB : ini review jujur, saya akan membeli kembali apabila cream ini sudah habis saya pakai.