Helloooo eyeshadow lovers!
Kali ini aku mau sharing tentang eye products favorit aku. Jadi aku ini memang paling suka eyeshadow, lebih daripada lipstik. Mungkin dari kalian semua paling banyak pecinta lipstik ya karena tinggal sret sret sret, udah deh wajah kelihatan lebih segar ya kan?! Gak perlu effort lebih buat kelihatan cantik. Tapiii gimanapun aku lebih suka riasan mata, bisa bikin mata kelihatan hidup dan syantiiiik sekali. haha...lebaaaay



Eyeshadow warna warni begini .. aku paling gak tahan liatnya. Duuuh beneran tahan napas tiap kali liat palet colorful. Sebenernya palet ini udah beberapa kali aku pake dan aku post looknya di Instagram aku, tapi baru sekarang sempat aku bahas. Jadi selain COASTAL SCENTS Creative Me 1 eyeshadow palette, aku juga punya produk favorit lainnya untuk riasan mata, LT PRO smooth corrector cream foundation. Kita bahas satu satu ya..


Produk: 
COASTAL SCENTS Creative Me 1
Beli di: 
Shopee
Harga: 
Rp 196.000
Berat: 
18 gr


COASTAL SCENTS ini 12 warna yang tiap pan nya cukup besar loh, sebesar koin 500 perak. Dan packaging-nya bukan terbuat dari cardboard, melainkan seperti plastik yang cukup tebal .. I don't know exactly what is the material made of .. tapi dia tuh tebal dan kokoh. Dan di dalamnya udah ada kacanya yang cukup besar, sebesar packaging-nya itu sendiri. Sumpah ini berguna banget kan.

Because every Barbie need a big mirror to doll up
Bisa'an gue aja itu quote nya...wkwkwk. Anyway busway highway untuk pigmentasi cukup bagus dengan harga 196rb ya. Sekali swipe aja udah jreng kecualiiii warna kuning yang emang udah dari jaman dahulu kala susaaaah banget diajak kerjasama di palet manapun. Well, jangan di bahas kalo di palet nya Morphe atau Juvias ya. They are in another different levels, babe. Dan satu lagi yang bikin hepi dari pekejingnya adalah, those are magnetic pans .... iyaaa jadi bisa dilepas pasang. Kalo ini habis, kita bisa beli eyeshadow satuan yang tentunya magnetic juga dan bisa dipasang di tempat palet ini. Omaigaad...gak akan kebuang ini tempatnya.



Bagian belakang pekejingnya sih gak terlalu banyak informasi ya. Hanya komposisi aja, detail pabrikannya dan berat volume nya.


Look at that..!! Mau lompat gak sih? Yaaasss...aku mau lompat lompat. Swatches ini aku bikin di jam 8 pagi hari, pake cahaya Ilahi. Warna warna ini hanya 2x swipes, kecuali yang warna kuning butuh 3 - 4 kali. Dan aku gak pake primer atau concealer di tangan. Gila banget gak ini??  Sumvaaah cakep banget seeeuusss...aku gak nyesel waktu galau mau beli ini atau morphe, mengingat perbedaan harganya...haha 😁

Lalu akan ada pertanyaan:
Powdery nggak? Iya sedikit powdery. Tapi serbuk pigmennya gak akan liar terbang terbang banget kalo pake foundation atau concealer sebagai primer.
Aroma yang ngga enak? Gak ada aroma apapun sama sekali. Aku pernah pake esedo KW, yang jelas pasti buatan cina, aduh aromanyaaaa nusuk banget di hidung sampe ke kepala. Eeeewwww....

Baiklah, sekarang kita bahas produk lain yang jadi holy grail aku setiap bikin eye look.




Produk: 
LT PRO smooth corrector foundation
Beli di:
Harga:
Rp 115.000
Berat:
15 gr

LT PRO smooth corrector foundation ini jadi produk yang wajib buat aku. Karena dia cukup full coverage untuk bikin "kanvas kosong" di kelopak mata. Dan pilihan aku adalah warna Plum Rose, warna yang paling putih. Foundation ini cuma ada 3 warna. Pekejingnya terbuat dari plastik mika transparan yang cukup tebal. Desain tutupnya warna hitam simple dengan logo LT Pro di atasnya. Gitu aja. Tapi jadinya terkesan lux, mahalan.


Lihat deh coverage nya, bagus banget. Dan warnanya yang putih begini sempurna untuk eyeshadow warna warni aku supaya lebih pigmented. Sebenernya bukan cuma karena primer atau foundation ini yang berperan, karena kalo esedo nya yang murahan banget juga gak akan bisa ya senampol itu ya pigmentasinya.


Nah ini aku coba swatch si warna kuning yang bandel tanpa dan dengan foundation, kelihatan ya pigmennya langsung nampol dan si foundie ini mengurangi powdery nya esedo, karena pigmennya langsung nempel di foundie gak berserakan kemana mana.


Ini dia look terakhir yang aku bikin pake COASTAL SCENTS creative me 1 eyeshadow palette, look lainnya bisa kalian lihat di Instagram aku. Oiya, masih ada satu lagi postingan tentang eye product favorite yang harus kalian baca by Cherly Mae


Thanks to Beautygoers (click) yang udah bikin collab blog post ini barengan sama Beautygoers Troopers. You should definitely check them out, komunitas kesayangan aku:

BEAUTYGOERS 

Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: