Aduh gak tau lah yaa harus mulai dari mana... Hehe
Sebenernya awal beli ini karena waktu itu lagi pulkam lebaran terus toner gak kebawa jadinya ke pasar aja deh ke toko kosmetik eeh gak taunya toner yang biasa ku pakai gak ada jadi ya udahlah untuk sementara gitu kan beli yang ada dulu. Bukan toner sih tapi bisa buat bersihin wajah sebelum make up juga.

Keterangannya memang untuk membersihkan. Terutama setelah make up gitu, disitu dijelaskan katanya untuk mencerahkan juga karena ada papaya extracnya. Ada kandungan AHA nya juga, dan vit E. Kalo menurut keterangannya kalo lagi pake ini jangan langsung keluar langsung kena sinar matahari krn khawatir terbakar jadi kemerahan gitu kaaan.. Jadi kalo pake ini dipagi hari setelahnya harus pake spf lagi.

Komposisinya ada Aqua, Alkoholnya juga ada ( pokoknya banyak deh hehehe ) tapi sumpah kadar Alkoholnya banyak buanget kayanyaaaa, dan itu bikin mata periiih banget 😢 pas awal pake itu aduuh cekat cekit dikulit.. pediih maaak... udah gitu bau alkoholnya nyengat banget sumpaaaahhh gak enakin pokoknya. Itu juga awal pake tahan napas loh.. pakenya seperti biasa ya, tuang ke kapas. pake juga sedikit sedikit krn baunya yang aduhai mengganggu. 

Hasilnya sih bersih ya, si kapas yang tadinya putih bersih itu jadi kotor banget ( kaaan maen wajahkuu ) walopun pake dipagi hari abis cuci muka gitu trus pake ini tetep loh itu kapas ada aja nodanya. Entah krn muke gue yang kotor dekil banget apa emang produk ini gitu kaan.. Tapi emang bersih cuma baunya aja yang enggak banget. Jadi sekarang dipakenya buat bersihin kaki sama tangan aja deh hehehe, abis 'eman' siih yaa masih ada banyak. Sekarang sih udh tinggal setengah. 

Produk ini murah juga sih, ini yg ukuran sedang. Kalo gak salah belasan ribu gitu.. berapa yaa aku agak lupa kayanya sih 12.000 deh, kalo yang paling keciiiiil banget itu 7000an kayanya.. Murah kan yaa tapi aku gak mau beli lagi dong.. hehehe

Jadi yang terlanjurrr basyah beli ini dan gak kuat sama baunya mending buat bersihin kaki. Lumayan loooh kakinya jadi bersih dan gak mubazir toh.. hehehehehe..