Sesuai janji aku kemaren dipostingan sebelumnya disini untuk melanjutkan cerita perjalan dari Banjarmasin - Pagatan. Yang penasaran kelanjutannya silahkan dibaca, dan yang nggak penasaran teteup kudu baca :P
***

 20 April 2014
Pukul 05:00
Kami pun bergegas bangun. Setelah selesai sholat Subuh, kami bersiap untuk berjalan kaki menyusuri Pantai Pagatan dan menikmati sunrise. Sayangnya, Pantai Pagatan ini kurang terjaga kebersihan, sehingga masih ada sampah dimana mana. Meskipun begitu, tapi air di pantai ini jernih dan pastinya bikin mata segar :D. Sambil menyusuri Pantai ini kami tak lupa untuk mengabadikan momentnya.
Jalanannya masih sepi euy (Damai)

Bajunya merah semua yak :D

Menikmati Sunrise di ujung sana

Lagi menikmati sunrise nih XD
Ritual yang kudu dilakukan :D

Saat matahari mulai menampakkan cahayanya, kami pun beranjak kembali kepenginapan. Kebetulan di depan penginapan ada penjual bubur ayam. Sembari, menunggu yang lain bersiap-siap kami menikmati bubur ayamnya. Setelah selesai menyantap bubur ayam, kami bersiap untuk menuju Pantai Angsana. Dari penginapan menuju Pantai Angsana membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Pokoknya pemandangan yang dilalui itu indah banget, sepanjang perjalanan ituuu pantaiii broh :)
*Please rotate ur laptop :P*