Haii.. Kalau disuruh pilih antara maskara atau bulu mata palsu aku sih udah pasti pilihnya bulu mata palsu, tapi ngga mungkin kan untuk sehari-hari aku pakai bulu mata palsu nanti dikira mau kondangan..hha, jadi aku butuh maskara untuk daily makeup ku,dan kali ini aku mau review QL waterproof and curling mascara..


Boxnya berwarna hitam dan biru ciri khas QL kosmetik..



Bagian belakang box terdapat keterangan ingredients dan disamping box teradapat klaim dari produk ini..



Kemasan produknya sendiri agak besar berisi 8ml produk, dengan bentuk tabung silinder dan memiliki warna yg sama seperti boxnya..
.

Wandnya sendiri berbentuk lurus seperti standart wand biasa, dan produknya bisa lihat ya terlalu cair menurutku jadi karena kosistensi ini juga mempengaruhi kinerja maskara tersebut..


Jadi guys difoto ini aku gunakan produknya dikedua mata ku tapi produk ini membuat bulu mata yang sudah aku jepit menjadi kembali turun kebentuk semula (mata sebelah kanan), menurutku karena konsistensi produknya yang terlalu cair ini membuat produk tidak bisa menahan "curl" dibulu mataku, tapi kalau aku jepit bulu mataku setelah menggunakan maskara maka hasilnya menjadi lentik dan memberikan efek memanjangkan bulu mata (mata sebelah kiri), tapi again efek "curl" nya ini pun tidak bertahan lama, dan maskara ini lumayan lama keringnya jadi make sure kamu ngga bersin sesaat setelah pakai maskara ini :D and maskara ini waterproof ya..

Maybelline hypercurl mascara - QL waterproof and curling mascara

Ini foto perbandingan aja saat aku pakai maskara favorit aku maybelline hypercurl dan QL mascara
- Maybelline lebih menebalkan, efek curl bagus dan juga tahan lama
- QL efek memanjangkan dengan ketebalan yang natural , tapi untuk klaim curlingnya sama sekali ngga aku rasain..


So overall, produk ini so so aja ya buat aku untuk daily sih masih ok kalau ingin maskara yang memberikan efek "natural" gitu, ngerti kan ya? :D
Produk ini bisa dibeli secara online atau ditoko kosmetik dengan harga 35-38rb, Harga bisa berbeda disetiap tempat..



Thanks for reading guys~~