Buatku seluruh badan itu mesti banget dirawat dengan baik, terutama wajah, karena wajah itu salah satu anugrah yang istimewa perawatan nya juga mesti istimewa dan nggak boleh sembarangan. Dimulai dari facial foam, aku pake Dove. Siapa sih yang nggak tau Dove? Selain Facial Foam, aku pake shampoo dan body wash nya juga, Dove ini juga salah satu brand favoritku karna body wash nya bener-bener dapat melembabkan kulit dan shampoo nya yang pasti bisa bikin rambut lembut dan wangi. Postingan kali ini aku bakal review Dove Inner Glow Facial Foam yang aku dapat dari Clozette ID dan Dove.




Nah Dove Facial Foam ini punya 3 varian, Dove Inner Glow Facial Foam (ini khusus untuk kulit normal dan kusam), Beauty Moisture Facial Foam (untuk kulit normal, kering dan sensitive) dan Deep Pure Facial Foam (untuk kulit berminyak dan kombinasi). Dove Facial Foam ini tutup nya berbentuk flip top gitu jadi aman banget buat dibawa berpergian karna nggak bakalan tumpah, selain itu  Dove Inner Glow Facial Foam ini wangi tapi wanginya nggak ganggu sama sekali, nggak menyengat  terus ada scrub nya juga, scrub nya juga halus. Aku paling suka kalo pake facial foam yang ada scrubnya, berasa diangkat gitu sel kulit mati di wajah. Yang paling penting adalah Dove Inner Glow Facial Foam ini mengandung Nutrium Moisture untuk mengangkat sel kulit mati, melembabkan hingga ke pori-pori kulit dan menampilkan cahaya alami kulit.




Overall, aku suka dengan Dove Facial Foam, ini kali kedua aku pake Dove Facial Foam, sebelumnya aku pake yang Beauty Moisture (aku dapet dari happiness box from Clozette Indonesia) dan hasilnya emang bener-bener melembabkan kulit, scrubnya juga nggak bikin kulit kering. Produk Dove ini juga gampang banget kamu dapatkan, udah sering banget kan liat produk Dove? Dan yang pasti harganya sangat terjangkau.

Karena #WajahmuIstimewa rawat dengan baik dengan perawatan baik ya, dimulai dari facial foam dan skincare yang sesuai dengan tipe kulitmu.




Sekian review singkat dari aku, semoga bermanfaat and see you in the next post 😊