Hallo, telat nggak sih kalo mau ngepost OOTD idul fitri kemarin? Boleh lah ya, hehe. Jadi idul fitri kemarin aku ngejahit lagi baju, niatnya mau samaan sama keluarga tapi malah nggak jadi karena yang cowok-cowoknya terlalu nyantai nyimpen kain ke tukang jahit malah jadi nggak keburu karena tukang jahit gak terima lagi jahitan, terlalu mepet ke hari lebaran katanya, hmm... beda sama cewek udah rempong dari jauh hari haha..



Nah, karena kemarin lebaran di Samarinda, mamah yang pilih kain untuk dijahitnya, kain khas Samarinda, aku juga kurang tau namanya apa, tapi pas search di google (anak nya teh google banget :")) namanya sarung tenun ikat Samarinda (pardon me if i'm wrong). Sarung? Iya, motifnya memang kayak sarung gitu yang rata-rata motif sarung kotak-kotak gitu, tapi ini kain nya kok, bukan sarung dijadiin baju :DD



Dan motif kotak merah hitam lah yang dipilih mamah, hmm sejujurnya aku paling nggak pede kalo pake warna terang apalagi merah, paling banter warna maroon, but let's try, hehe.. 




Untuk modelnya sendiri aku buat peplum, kenapa peplum, soalnya aku lagi seneng pake celana kulot, jadi aku buat peplum yang agak crop top supaya pas dipake dengan padu padan kulot, badan ku terlihat tinggi (usaha keliatan tinggi).





So, this is my OOTD with red colour, be brave with red..

What i wear:
Organza Hijab by @Nonanik94 (on instagram)
Plisket Cullote Pants : Mayoutfit(on instagram)
Wedges : Be-Bob