Dari sekian banyak produk yang aku dapet dari “Happiness Box” kemarin adalah wardah intense matte lipstick, yeay seneng banget, soalnya aku salah satu pecinta matte lipstick.
Dan aku yakin sebagian dari kalian pasti udah nyobain lipstick ini, siapa coba yang nggak suka lipstick ini, selain harganya terjangkau, packaging nya lucu, dan yang paling penting warna nya lucu-lucu banget.




Nah di “happiness box” kemarin aku dapet 2 warna, yaitu blushing nude (02) dan peach perfect (03). Cerita dikit nih ya, awalnya aku nggak suka warna nude lipstick soalnya aku berasa nggak cocok sama kulit sawo mateng ku, walaupun beberapa beauty blogger bilang kalo yang kulit sawo mateng itu cocok nya pake warna nude atau coral, hmm warna yang terang kayak merah juga it’s a big no for me. Aku biasanya pakai warna pink. Tapi, karna warna nude itu memang lucu, aku tertarik juga nyobainnya, selain itu keliatan natural banget kan ya kalo pake warna nude.


Alhasil sekarang aku punya beberapa lipstick warna nude dan salah satunya wardah intense matte lipstick ini. Dari packagingnya aku suka banget, udah keliatan warna lipstick nya, terus bentuknya kecil dan lonjong dengan warna silver gitu, keliatan simple tapi menarik dan pastinya ringan banget untuk dibawa kemana-mana.

tanpa lipstick


swatch di tangan


Blushing Nude
Hmm warna ini udah pasti jadi warna favorite deh, aku suka karna warnanya pink tapi nude, jadi tetep ada kesan kalem gitu, buat main atau ke kantor warna ini cocok deh. Mungkin pengaplikasian di tiap bibir beda-beda ya, yang aku liat di beauty blogger/vlogger gitu warnanya agak semu pink fuschia gitu tapi kalo di aku jadi pink soft gitu.




detail warna



Peach Perfect
Awalnya langsung nggak PD karna warna coralnya cenderung ke orange gitu, tapi pas dicobain, aaah jatuh cinta banget, bener-bener natural banget di bibir.









Tapi sayangnya, lipstick ini nggak sesuai dengan namanya huhu. Ini nggak matte sama sekali, jatuhnya malah satin gitu, mungkin karna teksturnya terlalu creamy dan banyak moustrizer nya kali ya, hmm disatu sisi bagus sih karna nggak bikin bibir kering.
Terus, lipstick ini juga nggak kiss proof, jadi udah pasti kalo minum lipstick nya nempel di gelas dan kalo dipake makan abis deh, aku agak kurang sreg juga karna aku tipe orang yang males kalo harus dandan lagi misalkan setelah makan atau shalat dan kalo pake ini harus rajin-rajin re-apply.
Ntah karna warnanya nude ya,aku harus apply 2-3x di bibir supaya shade aslinya keluar.dan susah banget nyatu sama bibir aku yang rada item.


But overall, yang paling aku suka aku dengan produk ini warnanya lucu-lucu banget, dari mulai yang nude sampe bold semuanya lucu, apalagi harganya terjangkau banget. Dan untuk kalian yang punya kulit sawo matang, aku rekomendasiin warna ini cocok banget sama kulit kita, soalnya aku juga ngerasa cocok pake warna ini.

Sekian review dari aku and see you in the next post!