REVIEW : BIO ESSENCE ROYAL JELLY + ATP

Jadi….minggu kemarin aku dapet kiriman trial kit dari Bio-Essence, udah pada tau dong dengan produk Bio-Essence?

Bio-Essence adalah brand dari Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 dan masuk ke Indonesia sejak tahun 2015. Bio essence ini menggunakan perpaduan teknologi bio energy (teknologi ini membantu untuk penyerapan nutrisi dengan optimal) dan bahan kecantikan alam langka yang diformulasikan ke dalam beberapa produk salah satunya adalah royal jelly dan ATP (adenoshine triphosphate).

Fyi, royal jelly adalah jelly terbaik yang dihasilkan oleh lebah, salah satu manfaat royal jelly ini adalah membantu menjaga keremajaan kulit. Sedangkan ATP adalah sumber energy agar penyerapan royal jelly ke dalam sel kulit menjadi lebih baik untuk merawat sel kulit.
Masih banyak lagi manfaat lho royal jelly dan ATP ini, untuk info lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.facebook.com/bioessenceid






Nah, produk yang bakal aku review ini adalah salah satu produk andalannya, yes, Bio Essence Royal Jelly + ATP. Trial kit dari produk ini berisi 3 rangkaian perawatan, deep exfloating gel, radiant youth essence dan face lifting cream.



*Deep Exfloating Gel
Manfaat deep exfloating gel ini membantu mengangkat komedo, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu agar kulit tampak cerah dan menjaga keseimbangan produk minyak berlebih
Cara pakai: pastikan wajah dan tangan kamu dalam keadaan kering. Oleskan ke wajah secucukupnya lalu bilas dengan air.





*Radiath Youth Essence
Manfaatnya mengurangi tanda-tandda penuaan dan mengandung antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas/
Cara pakai: pijat dengan lembut dan gerakan memutar di bagian wajah, ini dapat digunakan juga pada tangan dan kaki.



*Face Lifting Cream
Face Lifting Cream ini bermanfaat memelihara keremajaan kulit, menyamarkan penampakan garis halus dan kerutan wajah, menutrisi dan melembabkan kulit.
Cara pakai: oleskan cream pada wajah dengan gerakan keatas





Nah, Bio-Essence ini ngadain “Mega Face Lift V Face Challenge” dan ratusan peserta udah buktiin manfaat rangkaian produk Bio Essence Royal Jelly + ATP ini, mereka mencoba dan membuktikan sendiri mengalami pengurangan kontur wajah sekitar 0,5-2,5cm.

before (12 cm)

after (11, 5 cm)
Aku juga buktiin, setelah menggunakan Radiant Youth Essence, aku ukur menggunakan alat ukur yang ada di travel kit, pengukuran di mulai dari bawah telinga sampai ke batas tengah mulut, terus gunakan face lifting cream sesuai petunjuk penggunaan dan diamkan selama 10 menit, dan hasilnya aku mengalami pengurangan kontur wajah 0,5 cm.



check my youtube channel on REVIEW: BIO-ESSENCE ROYAL JELLY+ATP


 Kamu penasaran?
 Yuk cobain dan ikutan serunya online mega challenge, caranya gampang banget.
*gunakan produk bio essence royal jelly +atp travel kit
*buat video dan upload di social media, beri caption review hasil pengukuran kontur wajah kamu sebelum  dan sesudah menggunakan bio essence Royal Jelly +ATP. Mention @BioEssenceID dengan hastag #onlinemegaChallenge #ProveItYourself #BeforeAfterBioEssence #BioEssenceID #ShapeVFaceLookYounger
Gampang kan, ada hadiah jutaan rupiah menanti dan kamu punya kesempatan untuk meraih hadiah utama yaitu kontrak 1 tahun sebagai Bio-Essence Digital Face 2017.
Yuk ikutan, sambil buktiin ajaib nya produk ini bisa bikin pipi kamu sedikit tirus dalam waktu 10 menit lho..