Hi beauty! Welcome back!

Di post kali ini aku mau nyobain dan review produk dari House of Volia. House of Voila adalah brand makeup lokal guys, masih baru gituh, dan si volia ini masih satu keluarga dengan CHEVEUX. Dan yang mereka jual untuk sementara ini adalah lip cream, lip plump, body mist dan rose water. Dan si volia bakal launching produk” terbarunya yaitu lip cream shade terbaru, two way cake, dan eyeshadow pallete! Gilaaakk gua penasaran banget cui sama eyeshadow pallete nya karena lip cream mereka tu pigmentasinya luar biasa dan bagus!

Biar ga banyak ngomong lagi gue, langsung cusss aja yuk bahas tentang produk mereka yang sudah gue coba.

Yang pertama saya bahas body mist nya dulu aja kali yah, biasanya kan yang paling favorit ditaruh belakangan haha!

āœØ Sweet Joanne Body Mist āœØ

  • Netto: 75ml
  • BPOM NA: 18180600076
  • Ingrediends: Alcohol, Aqua, Parfum, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Benzophenone-4, Disodium EDTA

Sweet joanne ini baunya sweet banget guys! Wangi yang cute gituh, kalau kalian suka warna pink, suka sesuatu yang cute dan sweet pasti kalian bakal suka bau ini. It’s like lu lagi berada di tempat yang penuh dengan warna pink , bunga” bertebaran dimana-mana , dan lu ngerasa kayak lagi makan gulali gituh #lebaymodeon haha! But serious guys, ini baunya se sweet itu.

    Kalau kalian endus langsung parfumnya baunya lumayan kenceng kayak bau alkoholny dluan gituh yang kecium. Tapi kalau kalian semprot di badan baunya enak banget dan ga nusuk idung. Aromanya juga lumayan tahan lama deh, aku pakai dari pagi sampe sore masih ada , baru ilang karena mandi kena air.
    Packagingnya lucu menurut aku, dan botolny itu dari plastik jd kalo jatuh juga ga masalah. Kecil juga jd buat travelling pas banget ukurannya.
    Alright, sekarang let’s move to the lip cream!
    šŸ’„Liquid Lipstick MattešŸ’„
  • Netto: 6ml
  • Shade: mortal sin dan shirley temple
  • BPOM NA: 18171306299
  • Semua produk dari house of volia ini bernuansa pink yah. Packaging dari lip creamnya pun juga pink, unyu” banget of course aku sukak, berasa kayak rumah barbie packagingnya haha.

    Ingredientnya bisa dilihat langsung di foto yah, tinggal di klik dan zoom aja. Di box belakang sudah tertera lengkap dari ingredient sampe manufacture. Di box samping ada masa expirednyaz. Box bawah ada bpom, netto dan shade. Box paling atas logo dari volia itu sendiri.

    Nah aku sendiri dikasih 2 shade untuk dicoba. Shade yang aku dapet adalah “mortal sin” dan “shirley temple”. Mortal sin ini warnanya merah bata kalau menurut aku, sementara yang shirley temple warnanya pink muda dan ada shimmernya. Warnanya jauh banget keduanya so aku bisa bikin ombre lips pake kedua shade ini.

    Guys.. you need to know this! Jadi selain dipakai untuk bibir, lip cream dari volia ini bisa dijadikan blush on atau eyeshadow juga! Gilak!! You don’t believe me?! Look at this look! Aku bikin natural look ini cuma pakai lip cream dari volia. I mean, for the eyeshadow, blush on, and highlighter.

    So untuk dapet look itu aku pakai shade mortal sin untuk kelopak matanya, blush on di bagian atas pipi, sekitar hidung dan bikin ombre lips untuk yang bagian dalam. Jadi warna mortal sin ini super pigmented pemirsaaahhh, bener” sekali swatch aja langsung cetar membahana warnanya! So kalau mau dipakai as a blush on or eyeshadow, cara yang aku pakai adalah dengan di swatch dulu di tangan trus pake jari aja di tap” ke kelopak mata atau pipi. Kalau langsung dari aplikatornya warnanya bakal bold banget.

    Kalau yang shade shirley temple warnanya soft dan ada shimmernya so aku pakai di bagian kelopak mata setelah apply si mortal untuk efek shimmer, di bagian water liner juga dan ujung dalam mata untuk efek mata terlihat fresh. Dan aku pakai juga as a highlighter di bagian atas pipi, tulang hidung dan sebagai ombre lips untuk bagian luar. Lengkap banget kan! Just using this 2 lip cream kamu udah bisa dandan! Oh.. thanks god!

    Kedua lip cream ini gak bikin bibir aku kering. Padahal bibirku tipenya kering dan kalau pake lip cream biasanya langsung pecah” gituh. Dan seriously it’s not happen for this lip cream! Lip creamny sih cepet banget kering so kamu harus cepet” blend sebelum dia mengering, tapi dia ga lengket di bibir dan ga bikin kering. Luv banget deh pokoknya. I really recommend you to try it! I’m serious!

    Dan lagi! Ketika kamu pakai lip cream ini untuk eyeshadow atau blush on dan highlighter it’s not sticky at all, klo udah kering juga ga kerasa keras atau kerasa gimana”, itu bener” jd kayak eyeshadow! It was surprise me guys!

    Untuk ketahanannya aku masih belum test, jadi nanti bakal aku coba buat pakai selama mungkin dan bakal aku update bisa bertahan brp lama lip creamnya. Tapi honestly aku ga peduli sama ketahanannya asalkan ga kering di bibir it’s enough for me.

    Alright, aku rasa cukup untuk review produk” yang sudah aku coba dari house of volia ini. If you have something to ask, let me know in the comment ya guys. Don’t forget to like this post dan follow ig aku karena ada banyak mini review dan makeup look there!

    Thank you so much buat yang udah mampir, semoga postingan aku membantu. See ya on my next post ^^