Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Lebaran sebentar lagi nih. Buat mamak-mamak, lebaran nggak hanya mikirin sajian di rumah or kostum. Tapi juga, gimana bisa tampil fresh. Apalagi kalau udah begadang ngerjain ina inu buat persiapan lebaran. Alhasil, kurang tidur dan keletihan bisa bikin wajah terlihat pucat dan lelah banget. Padahal, pengennya kita tetap tampil prima dan terpancar di wajah bagaimana kebahagian kita di hari yang fitri.

Tenaaaaaang... nggak usah bingung. Buat yang setipe dengan saya, yaitu mamak-mamak yang cuma pake bedak dan lip cream sebagai andalan, kita bisa terlihat tetap fresh kok. Nggak perlu make up tebal, cukup dandan ala meghan markle aja eh nggak deh, cukup pake bedak dan lip cream dengan warna nude aja :D

Sahabat Ummi...

Sejak dulu saya sudah mengandalkan kosmetik Wardah, untuk perawatan wajah. Nah, saya kadang memang memakai lip cream, tujuannya untuk menyamarkan bibir saya yang cendrung pucat, maklum sering mendadak anemia. Kalau pas lagi pucet-pucetnya, udah kaya' vampir aja :D
Tapi, untuk warna lip cream, saya memilih yang nude. Tepatnya, Wardah lip cream no. 11. Bener-bener warna bibir banget, so natural.


Mengapa memilih Wardah lip cream?

Selain karena Wardah adalah kosmetik yang jelas kehalalannya, Wardah juga merupakan brand kosmetik yang harganya terjangkau, tapi kualitasnya terbaik. Yah, setidaknya itulah yang saya rasakan, sebagai seorang pengguna sejak dulu kala. Wardah juga selalu berinovasi dan punya produk yang super lengkap. Mengcover segala kebutuhan kita sebagai seorang perempuan, yang ingin tampil cantik dan sehat. Jadi, butuh produk untuk perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua ada.

Untuk Wardah lip cream sendiri, Selain punya banyak warna shade yang bisa kita pilih, kuas aplikatornya yang cukup pipih bisa mempermudah penggunaannya, termasuk pada bibir yang tipis sekalipun. Nggak makan waktu deh dan hasilnya juga rapih, terlebih ujung kuas meruncing yang juga dapat meminimalisir terbuangnya produk sia-sia.

Untuk teksturnya, Wardah lip cream punya tekstur yang creamy, tapi nggak berasa berat pas dipake, jadi memang nyaman banget untuk digunakan sehari-hari. Kecenya lagi, warnanya pigmented banget dan tahan lama, aman deh klo kita icip makanan dan minuman sana-sini.

Sahabat Ummi...

Sekali lagi, saya pribadi pakai yang no. 11. Tapi, pas di rumah, lebih sering pakai yang no. 9. Warna yang lebih cerah, biar Si Abi lihatnya makin sumringah ^___^