Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Selain kue kering, biasanya ada kue lain yang kita sajikan untuk menjamu para sanak saudara, salah satunya kue bolu gulung untuk lebaran. Ini salah satu kue yang saya pilih, selain suka dengan bentuknya, juga dengan tekstur kuenya yang lembut, dan filling yang bisa beraneka rasa. Tapi, jangan tanya resep. Saya nggak pernah bikin sendiri kue bolu gulung ini :D


Tapi, sebagai orang yang rajin beli, saya jadi tahu, bahwa kue bolu gulung juga ada trendnya. Mungkin kalian juga bisa menemukannya di daerah masing-masing. Apa saja jenis kue bolu gulung untuk lebaran 2018 ini, silahkan lanjut ke bawah yah :D

  • Kue Bolu Gulung Cokelat
Kue bolu gulung cokelat ini, adonannya menggunakan cokelat, dengan filling cokelat. Ada juga yang bagian luarnya diberi cokelat lagi. Wah, kebayang dong yah enak dan nyoklatnya bolu ini.


  • Kue Bolu Gulung Pandan
Kue bolu gulung pandan, ada yang menggunakan pewarna hijau alami dari daun pandan dan ada juga yang pasta. Fillingnya tergantung selera, tapi kalau cokelat oke juga. Bagian luarnya bisa ditaburi dengan keju. Ini beneran bakal jadi idola deh, enaaaak banget.


  • Kue Bolu Gulung Cokelat Motif Harimau
Nah, ini kue bolu gulung dengan motif dibagian kulit luarnya, seperti belang motif harimau. Jadi, kue bolu gulung ini punya nama keren tiger roll cake. Bisa menggunakan bahan dasar cokelat, juga filling cokelat.


  • Kue Bolu Gulung Pandan Motif Harimau
Masih dengan tiger roll cake, ini menggunakan pandan. Fillingnya tetap selera sejuta umat, cokelat!.


  • Kue Bolu Gulung Kacang
Siapa penggemar kacang?. Bisa deh nyobain kue bolu gulung ini. Rasa moka, filling cokelat, dengan bagian luar dioles cokelat dan ditaburi kacang tanah panggang.


  • Bolu Gulung Segitiga Rainbow
Kue yang bermotif rainbow masih hits hingga saat ini. Ada kue bolu gulung yang berbentuk segitiga, dengan bagaian dalam bermotif rainbow. Cantik dan syedaaaap!.



Ket: Seluruh foto adalah hasil foto saya