Assalamu'alaikum...

Sahabat Ummi...

Hari gini masih mengeluhkan masalah anyang-anyangan?. Wah, berarti itu tandanya belum tahu dong dengan prive uri-cran, yang bisa jadi solusi buat kita supaya bebas dari anyang-anyangan. Supaya perasaan nggak nyaman karena kudu bolak balik ke kamar kecil buat buang air yang rasanya nggak tuntas-tuntas plus sakit itu, bisa segera teratasi. Kita bisa nyaman beraktifitas, terlebih ketika dalam perjalanan jauh.

Nah, saya udah beberapa kali lho bahas tentang si minuman merah jambu ini. Prive uri-cran, yang berasal dari ekstrak buah cranberry. Salah satu jenis tanaman semak or liar ini, punya kandungan yang banyak banget dan bermanfaat buat tubuh kita. Ada kadar vitamin C yang tinggi, serat makanan, mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin, serta senyawa fitokimia yang merupakan salah satu sumber anti oksidan polifenol, yang baik bagi jantung dan dapat mencegah kanker.





Bisa, karena berdasarkan hasil uji klinis di dalamnya mengandung proantocyanidin yang fungsinya untuk mencegah, dan menangkap bakteri E-Coli yang menempel pada dinding sel epitel saluran kemih, dan membuangnya bersama air kecil. Tapi, nyari buah cranberry di Indonesia, apalagi di Pekanbaru kan susah yah. Untungnya ada prive uri-cran kan.

Cukup sediakan segelas air, trus tuangkan bubuk prive uri-cran, kacau dengan sendok hingga larut, minum deh. Kemasannya juga praktis banget. Bisa kita masukkin ke dalam pouch, trus tinggal dikonsumsi kapan aja. Insya Allah, kita bisa bebas dari anyang-anyangan.



Sahabat Ummi...

Semoga bermanfaat yah sharing dari saya ^___^