Halo apa kabar? Semoga baik baik yaaa. Paham kok Alfi jaraaaang banget update blog ini. Tapi sekarang mulai komitmen kok buat update disini terus hehe.
Kemasan Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask


Jadi di postingan sekarang sesuai judulnya Alfi mau kasih review dari produk Sariayu yaitu Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask. Sebelum masuk ke review, Alfi mau kasih tau dimana Alfi dapetin Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini. Jadi Alfi dapetnya dari website yukcoba.in. Yukcoba.in ini semacam website dimana kita diberikan kesempatan buat dapetin produk-produk gratis. Gak cuma produk kecantikan saja tapi ada juga makanan, produk untuk cowo, untuk ibu dan bayi juga ada kok. Caranya juga gampang banget kok. Kita tinggal bikin akun lalu kamu login. Setelah login kita bakal ketemu banyak produk yang bisa kita cobain.

 1. Pilih produk mana yang mau kita cobain. Produk yang masih bisa dicoba biasanya ditandai dengan button atau tombol "COBAIN". Tinggal klik aja di tombol tersebut

2. Lalu kita bakal diarahkan di halaman tentang detail produknya serta term and condition. Jika sudah jelas kita bisa centang pada kotak disebelah tulisan "Saya sudah membaca dan menyetujui Terms and Conditions". Setelah itu klik tombol cobain.

3. Setelah itu kita akan diarahkan pada halaman Konfirmasi Item. Disana kita tuliskan alasan kenapa kita mau coba produk tersebut. Lalu kita masukkan juga alamat kita. Setelah itu kita tekan lagi tombol cobain.

4. Di beberapa produk, kita diharuskan mengisi survey terlebih dahulu. Tetapi di beberapa produk tahapan tersebut gak ada. Jadi kita sudah selesai, dan sudah terdaftar sebagai kandidat review-er dan setelahnya akan diseleksi oleh tim dari Yukcoba.in

Oke, sekarang masuk aja ke reviewnya. Pertama Alfi bahas dari kemasan dulu. Sebenernya nothing special di kemasannya. Ya selayaknya kemasan pada umumnya yang berbentuk tube dengan flip-top di bagian penutupnya, jadi gausah kawatir tutupnya bakal ilang entah kemana ditelan oleh bumi. Dari desain kemasannya khas sariayu banget, jadi desainnya sangat alam gitu ada gambar buah langsatnya dengan warna dasar hijau yang menurutku seger bangeet. Jujur aku awal kaget banget waktu sampe karna pengamannya cuma sebuah isolasi aja yang ditempelin di tutup flip-topnya. Yang ada di pikiranku adalah "Sariayu kenapa main-main gini?" ternyata setelah aku buka mulut tube nya masih di tutup dengan alumunium foil gitu yang nempel jadi oke itu aman kok dan jamin buat produk itu tetep bersih. Jadi buat temen-temen yang beli produk ini cek dulu, kalo misal foilnya gak ada mending gausah beli atau cari sampe nemu yang masih di segel sama foilnya 
Bagian mulut tube nya dilapisi foil

Lalu untuk teksturnya Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini kentel tapi gak terlalu kentel yang sampe kayak lem. Karna ada beberapa peel-off-mask yang kentel sampe teksturnya kayak lem gitu. Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini juga warnanya bening. 

Saat diaplikasikan ke wajah ada rasa dingin dingin seger gitu dan ada aroma segernya tapi gak yang kimia gitu kalau menurut Alfi. Nah bedanya dari peel-off-mask lain menurut Alfi adalah Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini gak menimbulkan rasa yang sangat ketat dan kencang di wajah. Cuma kerasa aja kalau lagi pake masker. Pada saat proses nariknya pun gak menimbulkan rasa yang sakit dan ketarik banget dan redness bener-bener mudah dan gak sakit sama sekali. Jujur kalau menurut Alfi ini plus minus sih, karna Alfi pribadi seneng nya peel-off-mask justru saat narik ada sensasi ketariknya itu loh. Tapi buat beberapa orang yang kulitnya sensitif atau gak kuat sakit produk ini cocok banget kok.
Tekstur Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask

Selain itu maser Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini gak bikin kulit kering banget, justru kerasa lembab dan agak kenyal gitu. Dan menurut aku ini adalah peel-off-mask yang cocok dipake sehari hari. Buat yang pengen mukanya bersih tapi gak jadi kering ini bisa jadi solusi menurutku. 

Oh iya satu hal penting Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini menganduh hibiscus yang memiliki kandungan AHA, vitamin C dan provitamin B5 yang menjaga kelembaban kulit dan juga mencerahkan. Untuk mencerahkannya ini yang aku belum merasakan perubahan apa-apa di wajahku. Hanya lebih bersih saja dan lembab. Selain itu produk Sariayu Putih Langsat Peel-Off-Mask ini sudah mendapat sertifikat halal, dan juga no animal testing, jadi produk ini aman.

Secara keseluruhan:
Rate : 4/5
Price/ harga : 30.000 an
Repurchase : maybe