Kali ini balik lagi sama Alfi dari kawaii-junkie.blogspot.co.id. Setelah cukup lama aku gak nge-blog akhirnya Alhamdulillah diberi kesempatan dan waktu lagi buat ngeblog. BTW tampilan blogku baru loh ini hehew
Oke langsung aja aku mau review sabun muka dari Shinzu’i yang namanya SHINZU’I SKIN LIGHTENING SOAP FACIAL WASH. Aku ambil yang warnanya ijo, karena ada satu lagi yang warna pink itu untuk berjerawat tapi karena mukaku lagi gaada masalah aku ambil yang warna ijo aja.
Kandungan di dalamnya ada Herba Matsu Oil yang berfungsi membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Serta Sakura Flower Ectract yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Cotton Extract Moisturizer dari bagian alami biji kapas yang membantu menjaga kulit wajah nampak elastis dan membantu mencegah kulit dari kering dan kusam. Witch Hazel membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar halus, lembut dan segar (berdasarkan kemasan).
Kalo aku cara pakainya biasanya setelah bersihin muka pakai cleanser dan udah gaada sisa makeup yang nempel aku bersihin lagi pakai SHINZU’I ini. Tinggal pencet satu kali lalu gosok dengan air sedikit aja sampai berbusa kalo udah berbusa tinggal gosokin pelan busanya ke seluruh wajah lalu bilas pakai air.
Aku sudah pakai ini sekitar 3 harian sih, baru banget pakainya. Kesan pertama sih suka karena wanginya enak banget terus di wajah aku juga dia gak bermasalah. Dan yang paling bikin aku suka sama produk ini karena kemasannya kemasannya pump gitu jadi gampang banget pakainya. Harganya juga murah kok gak sampe 20.000 jadi boleh lah kalian coba. Dapetnya juga gampang, bisa cari di Supermarket atau Minimarket juga ada kok. Untuk tekstur dari sabunnya juga termasuk lembut sih, kayak sabun pada umumnya, mirip banget sama sabun cair, tapi cantinya dia sedikit glowy glowy gitu
Tapi ada satu yang menurutku aku kurang suka, dia kalau habis dibuat cuci muka gaada sensasi lembutnya di muka. Udah itu aja sih yang aku kurang suka. Selebihnya aku oke oke aja sih, walau-pun aku lebih suka sabun muka lama aku.
KESIMPULAN:
+ Aroma enak
+ Di muka gak masalah
+ Tekstur lembut dan ada glowy sedikit
+ Terjangkau
+ Mudah di dapat
-   Gak ada sensasi lembut setelah di pakai
Rates 3/5
Repurchase maybe no