DREAM

Seseorang pasti mempunyai mimpi, baik itu yang masuk akal ataupun tidak, mimpi itu yang membuat kita semangat dalam menjalankan sesuatu yang hendak dicapai. Apabila lo gak mempunyai mimpi hidup lo perlu dipertanyakan? Bagaimana dengan orang yang memunyai mimpi tapi terhalang dengan kondisi ekonomi? Pasti itu sakit men, dan mereka cuma bisa berdoa dan terus berusaha agar mimpi-mimpi nya menjadi kenytaan. Kalo Cuma berimimpi, gue yakin lo bakalan jadi steres, karena gak ada tindakan tau usaha yang dilakukan. Mimpi itu kita yang ngerasaain, tapi kalo mimpinya gak ada usaha nya percuma dong.
Gue pernah mendengar tentang pepatah “bermimpilah kamu, apabila kamu jatuh, kamu akan jatuh diantara bintang- bintang Jgue setuju sama ini pepatah, banyak banyak aja kita punya mimpi, siapa tahu diantara semua mimpi pasti ada yang terwujud. Jangan takut bermimpi, karena orang yang sukses pun pasti pernah jatuh, tapi dia gak patah semangat, dia terus berusaha hingga yang awalnya cemohan orang berubah menjadi tepuk tangan.

Siapa sih disini yang gak punya mimpi, orang yang putus asa pun mereka pernah mempunyai mimpi yang tinggi. Mimpi itu harus lo perjuangin, kayak lo ngejar cinta, lo pasti pernah jatuh bangun, dan gak nyerah kan sampai doi luluh hati ke lo.#eaaakk ..
Bagaimana  caranya agar tetap semangat buat ngejar mimpi sedangakan lo dihadang dengan berbagai macam masalah yang sedang lo hadapin? Pertama lo harus tenang, dengan tenang lo mampu untuk berfikir bagaimana cara mengatasi masalah yang sedang lo hadapi, jangan berfikir bahwa cuman hiduplo yang dapat masalah, semua orang juga dapat, tapi mereka punya cara sendiri untuk menghadapi nya.  Kedua, jangan takut melangkah ke arah yang lebih pasti, meski lo tahu semua itu harus ada resiko nya, tapi lo harus yakin bahwa mimpi lo disana sudah siap lo jemput, ingat hanya orang yang berani yang bisa menaklukan mimpi-mimpi nya. Ketiga usaha dan kerja keras yang dapat merubah mimpi lo jadi kenyataan, ketika lo bermimpi mau jadi seorang penulis terkenal, lo harus bisa berusaha untuk pencapaiannya, kerja keras yang tinggi mengasilan penapaian yang maksimal, jangan takut jatuh, tetaplah bekerja keras sesuai dengan apa yang ingin lo capai. Keempat doa, jangan lupa berdoa, doa dari orang- orang terdekatlah yang lo harapin, termasuk diri lo sendiri berdoa kepada sang pencipta, jangan pernah lelah buat berdoa, percayalah mimpi lo, pasti dikabulkan diantara mimpi yang lo punya.
Ingat ya, setiap orang punya mimpi yang begitu penting dari nya, kaya atau miskin, sehat atau sakit, tua ataupun muda, pokonya semuanya memiliki mimpi yang begitu penting darinya, terkadang orang yang sudah mempunyai fasilitas yang lengkap juga harus berjuang mati matian untuk mimpi yang di inginkannya. Apapun mimpi kalian, jangan takut gagal, apalagi ada kata menyerah, percayalah hasil tidak akan mengkhianati prosesnya, Allah tidak tidur, DIA pasti melihat hambaNya yang sedang berjuang buat mimpinya, pasti ada jalan yang berkelok untuk seorang pemimpi, tapi pasti ada jalan yang bisa ditaklukan untuk orang yang percaya dia bisa. Semangat ya, jangan patah semangat untuk sesuatu yang di MIMPI kan, akan ada nantinya cemohan yang berubah menjadi tepuk tangan karena mimpi mu bisa terwujud :”))