BOSAN
Rasa yang dialami setiap orang ketika mereka dititik paling atas untuk tingkat kejenuhan. Dari beberapa banyak pasangan paling Cuma 1% yang tidak pernah merasakan bosan dalam hubungannya. Ya mereka yang bisa bertahan diantara bosan itu adalah mereka yang benar benar kuat untuk menghadapi sifat bosan ini. Gue ngadain survei bagaimana cara mengatasi bosan didalam hubungan percintaan, nih survei gue lakuin dari yang punya pasangan yang hubungannya hampir 5 tahun sampai yang jomblo udah hamper karatan atau nama bekennya JOMBLO NGENES :D mari kita bahas gengs …

1.      1.  Ketemuan
Keteman disini, lu bisa liat muka kekasih lu, dan lu rasakan kembali bagaimana canda tawa bersama dia, susah senang lu pasti berbagi sama dia. Bagaimana dia berjuang untuk dapetin lu, bagaimana waktu nya terbuang buat lu, nyempatin kasih kabar de el el. Nah dengan liat muka kekasih lu, mungkin aja sifat bosan lu bisa hilang, atau terkendali lah sedikit. 

2.     2.   Jalan bareng
Setelah ketemuan kurang berhasil, buat acara lu sama dia buat jalan bareng, dengan adanya jalan bareng mungkin saja lu merasa senang sekaligus bahagia, nah dengan kesenaganan itu mungkin saja rasa bosan lu sama doi hilang.

3.      3.  Cari pembahasan yang berbeda
Dari ketemuan sampai jalan bareng lu masih ngerasain bosan, berarti hidup lu perlu dicek lagi. Nah disini ada cara lain buat mengatasi yang namanya bosan. Lu sama doi kalau  SMSan atau Chatting harus punya pembahasan yang lain, jangan kalo smsan atau chatting pasti nanyaain dimana ? lagi apa ? udah makan apa belum ? mak lu aja jarang nayaain itu ke lu, masa lu ke doi lu nanya tiap menit jam hari sampai minggu ! ditambah lagi pakai emoticon titik dua bintang.  Hallo itu paling 1 minggu bertahan , lu sudah ngalamin yang namanya kebosanan. Nah lu harus berfikir keras buat memperpanjang chatting atau smsan lu, misalnya ngebahas lu disekolah ketiduran pada saat guru killer, biar gak penting-penting amat yang penting ada pembahasan buat yang dibahas, semakin banyak pembahasan semakin kecil rasa bosan akan datang ke hidup lu.

4.      4. Romantis disaat moment tertentu
Siapa sih yang gak nolak kalo dibawain bunga mawar sama boneka yang lumayan besar, nah kalo romantis itu juga harus ada momen tertentu, misalnya nih ya, lu lagi ngambek sama doi lu, nah disaat itu dia minta maaf dan membawa coklat yang berbentuk hati lu pasti meleleh kan, gue aja yang ngebayangin meleleh apalgi lu yang ngerasain hahaha. Nh itu momen tertentu, jangan lu ngelakuin hal bodoh ini tiap hari ngasih bunga, ngasih ucapan pagi siang malam subuh terus pagi lagi. Itu pasti lu cepat ngalamin yang namanya bosan karena apa? Karena itu dilakukan setiap hari, coba aja dilakukannya pada saat moment tertentuu gue yain lu gak bakal ketemu sama nama nya bosan

5.      5.  Kurangi SMS, Chatting, ataupun Teleponan
 Dari survei yang gue lakukan entah kenapa ada seorang pasang kekasih yang bilang kurangi sms,chatting dan teleponan, hal ini dikarenakan kalo sms,chatting atau teleponan setiap hari itu bisa mengakibatkan tingkat bosan menjadi tinggi. Untuk apa dikurangi, supaya lu bisa kangen ke  doi, dan kalo lu kangen sama doi kemungkinan terbesar rasa bosan lu bisa hilang.


6.    6.    Kembali ketitik awal
Dari cara 1 – 5 cara ini menurut gue yang paling ampuh buat ngadepin atau membasmi sifat bosan, karena apa. Coba lu kembali ketitik awal dimana lu baru jadian sama doi dan lu baru senang senangnya, nah disana lu ngalamin kebahagian yang gak ada habisnya, lu merasa doi lu teman,sahabat, kaka atau adik yang bisa ngederin semua unek unek yang ada dihidup lu. Lu merasa doi sudah segalanya dia mau berbagi cerita ke lu, perhatian ke lu de el el. Untuk apa lu bertahan kalu ujung ujungnya bosan ? hay guys jangan berfikir cuma lu yang pernah ngalamin bosan tentang hubungan percintaan, semua orang juga ngalamin dan mereka punya cara tersendiri buat ngadepinya. Tapi gak sedikit dari mereka yang cuma karena bosan mereka rela mengakhiri hubungan yang susah payah dibangun. Coba kalian fikir bosan itu manusiawi, hanya mereka yang benar benar kuat ketika menjalani hubungan bisa mengalahkan sifat bosan. Yahh .. kalo kita sedikit sedikit bosan dengan hubungan yang ada bagaimana lu nantinya berumah tangga *caelahh. Untuk apa lu ngejalanin suatu hubungan kalo ditengah tengah lu ngalamin sifat bosan yang gak bisa lu kalahkan dengan fikiran lu sendiri. mending gak dimulai dari pada ujung ujungnya sakit. Disini gue cuma mau bilang rasa bosan itu pasti datang, tapi lu pasti bisa menyikapi dengan kedewasaan lu berfikir. Semangat ya buat yang ngejalanin hubungan dengan seseorang semoga semua nya bisa terkendali dengan atau tanpa adanya rasa bosan itu sendiri :”) yang terpenting lu harus ingat titik awal lu berjuang untuk apa. BAHAGIA KANNN