Bulan lalu sempet hype banget yah, ini lipstick. Sampe-sampe selalu sold out, dan sampe buka pre-order pun katanya dalam hitungan jam juga langsung sold out.

Saya sendiri kebagian bisa order ini di PO pertama, setelah kurang gercep pas barang di lauching di salah satu e-commerce kerjasamanya.

Worth to buy gak sih?
Menurut aku sih iya, satu bundle berisi 3 lipstick dengan shade nude yang amat sangat wearable dan pasti kepake. Kemasannya gak terlalu besar, cocok dibawa traveling.

Formula lipstick ini sendiri aku suka, super creamy, gampang banget di apply, ada kesan moist, meskipun finished-nya matte (gak se-matte lip cream).

Apa kekurangannya?
Kalau menurut aku, kekurangan lipstick ini ada pada packagingnya. Pas dipegang berasa ringan banget (ini sih oke lah ya), terus dibuka rada susah (ya kalau menurut mereka ini untuk keamanan biar gak mudah lepas pas dibawa ke tas, okelah), nah yang aku terima ada salah satu lipstick aku yang roll-an nya gak berfungsi dengan baik. Jadi ketika mau masukin lipstick nya, harus aku tekan pakai tangan gitu. Sedikit kecewa sih, harusnya mungkin meskipun kesannya (kejar deadline karena banyak peminat) harusnya tetap ada kontrol untuk kualitasnya. Sudah sempet tulis di Instagram, dan pihak elsheskin meminta no WA, cuma belum ada keterangan lebih lanjut apa-apa. 

Well, menurut aku lipstick ini bagus, cocok buat kalian yg gak suka kesan matte yang bikin bibir kering sampe pecah. oh ya, lipstick ini transfer, tapi menurutku masih cukup aman untuk makan minum snack aja.

semoga bermanfaat ya beauty.

*pic dari foto instagram aku