Hai temen-temen,

Kulit wajah yang ideal untuk wanita adalah kulit wajah yang bersih dan bersinar, bebas dari flek hitam dan wajah kusam. Masalah wajah kusam dan flek hitam adalah dua hal masalah terbesar yang aku alami bahkan sampai sekarang. Banyak faktor penyebab wajah kusam dan flek hitam sehingga masalah tersebut harus segera ditangani dengan cara yang tepat, salah satunya adalah merawat kulit wajah menggunakan skincare yang tepat. Kali ini, aku akan share skincare apa yang aku gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajahku.

Aku perkenalkan, L'oreal White Perfect Clinical, sebagai rangkaian produk pencerah dengan 3 aksi pencerah untuk mendapatkan kulit wajah cerah bercahaya dan bebas dari noda hitam. Rangkaian ini membantu untuk:

- Menyamarkan noda hitam
- Mencerahkan kulit wajah
- Merawat keremajaan kulit

Terdiri dari:



  1. White Perfect Clinical Derm White Essence: Essence untuk kulit yang mengandung Derm White Technology, yaitu gabungan 3 bahan aktif pencerah kulit
  2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++: Krim siang yang mengandung Pro-Vanish 3, bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit dan SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.
  3. White Perfect Clinical Overnight Treatment: Krim malam untuk membantu regenerasi kulit di malam hari
Akan aku bahas satu persatu ya untuk lebih jelasnya.

White Perfect Clinical Derm White Essence


  • Membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
  • Membantu mengurangi produksi melanin
  • Membantu kulit tampak lebih cerah merona

White Perfect Clinical Derm White Essence diperkaya dengan Derm White Technology, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi pencerah pada kulit.
ACTYL C: Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
ADENOSINE: Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit
FIBREPLASTYL: Membantu kulit tampak lebih cerah 




White Perfect Clinical Derm White Essence ini selalu aku gunakan sebelum menggunakan White Perfect Clinical Day Cream dan White Perfect Clinical Overnight Treatment di pagi dan malam hari. Teksturnya cair agak kental berwarna putih, wanginya relaxing banget. Packagingnya berbentuk seperti botol kotak yang terbuat dari kaca dan aplikatornya berbentuk pipet. Cara pengaplikasiannya sangat mudah, temen-temen bisa pump 1-3 tetes ke wajah lalu wajah dipijat perlahan.

Yang aku rasakan setelah menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence, meresapnya memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dan membuat wajah menjadi sedikit lebih lengket. Tapi jika sudah meresap, kulit wajah menjadi lebih kenyal dan segar. Apalagi ketika aku menggunakannya di malam hari, sewaktu bangun di pagi hari wajahku menjadi lebih kenyal dan glowing. FYI, kulitku ini kombinasi, bagian wajah yang paling terlihat kering adalah dibawah dagu dan di sekitar hidung. Setelah menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence secara teratur, kulit kering di wajah yang tadinya terlihat jelas sekarang perlahan menghilang. 

L'oreal Paris White Perfect Clinical memang dibuat untuk mencerahkan wajah tidak secara instan. Dimana-mana, sesuatu yang instan kan serem juga ya. Aku sudah menggunakan skincare ini selama seminggu. Memang belum terlihat hasil memutihkannya, tapi wajahku yang tadinya cukup kusam kini menjadi lebih cerah. Spot spot hitam di wajahku perlahan juga memudar. Bisa dilihat dari foto-foto yang aku tampilkan nanti ya.



Plus:
πŸ‘„ Harga terjangkau
πŸ‘„ Wanginya relaxing
πŸ‘„ Membuat kulit wajah menjadi lembab, kenyal, dan glowing
πŸ‘„ Memudarkan noda hitam
πŸ‘„ Membuat wajah menjadi lebih cerah

Minus:
πŸ‘„ Lengket di wajah dan tangan

Harga:
Rp. 214.000

Temen-temen bisa beli produk L'oreal Paris White Perfect Clinical di counter-counter L'oreal ya. Bisa juga didapatkan di toko-toko Drugstore seperti Guardian dan Watson ya.



White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++



  • Kulit tampak lebih segar dan lembab
  • Membantu mengurangi produksi melanin pada kulit
  • Memberikan perlindungan dari UVA/UVB
White Perfect Clinical Day Cream mempunyai 3 bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. SPF 19 PA+++ yang memberikan perlindungan dari UVA/UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna yang gelap. 



Packagingnya berbentuk jar berisi 50 ml. Seluruh packaging L'oreal Paris White Perfect Clinical terbuat dari kaca ya, kesannya ekslusif dan terlihat mahal. Teksturnya lembut seperti yoghurt, mudah di aplikasikan di wajah dan mudah di blend. Untuk yang kulitnya kering, tidak membuat kulit keringnya menjadi terlihat, malah menutupi.

Setiap pagi sebelum berangkat kerja, aku selalu menggunakan White Perfect Clinical Day Cream, tapi sebelumnya harus menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence ya agar hasilnya lebih maksimal. Aku adalah tipe orang yang suka malas menggunakan sunscreen (jangan ditiru). Nah, pas banget sama produk ini, sudah ada SPF 19 PA+++ yang bisa melindungi aku dari paparan sinar matahari. Teskturnya seperti day cream lainnya ya, cepat meresap, setelah di aplikasikan cepat meresap, jadi bisa langsung menggunakan makeup. 



Seperti yang sudah aku informasikan, tipe kulitku adalah kombinasi, lebih dominan berminyak dibanding dengan keringnya. Produk ini hasilnya cukup membuat kulitku menjadi berminyak. Tapi aku tidak masalah karena aku seharian kerja di ruangan ber AC. Mungkin untuk temen-temen yang mempunyai kulit berminyak dan kerja di outdoor, siapin kertas minyak saja ya :)

Aku pribadi suka sekali dengan White Perfect Clinical Day Cream ini, wanginya enak, efek setelah memakai produk ini aku merasa wajahku menjadi lebih cerah. Kadang aku langsung menggunakan bedak saja, tidak menggunakan foundation atau BB Cream lagi. 

Plus:
πŸ‘„ Harga terjangkau 
πŸ‘„ Memiliki SPF 19 PA+++
πŸ‘„ Teksturnya lembut seperti yoghurt
πŸ‘„ Membuat wajah menjai lebih cerah dan glowing

Minus: 
πŸ‘„ Terasa berminyak jika digunakan seharian di outdoor



Harga:
Rp. 161.000


White Perfect Clinical Overnight Treatment



  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu mengurangi produksi melanin berlebih
  • Membantu menjadikan kulit tampak halus
  • Kulit tampak segar, lebih cerah, dan halus di pagi hari
Kombinasi 3 bahan pencerah, membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, Procystein yang berfungsi untuk membantu mengurangi produksi melanin berlebih, ada Bio Peeling Ex yang berfungsi untuk menjadikan kulit tampak lebih halus dan lebih cerah. 

Packagingnya sama persis dengan White Perfect Clinical Day Cream, hanya berbeda di warna saja, kalau White Perfect Clinical Overnight Treatment warnanya biru, sedangkan White Perfect Clinical Day Cream warnanya putih. Isinya sama, 50 ml.



Cara penggunaannya mudah, setiap malam sebelum tidur, setelah wajah dibersihkan, aku menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence lalu oleskan White Perfect Clinical Overnight Treatment di wajah dan bagian leher. Teksturnya tidak sepekat dan seputih White Perfect Clinical Day Cream, agak lebih mirip gel teksturnya, cepat meresap ke wajah.

Setiap malam aku menggunakan White Perfect Clinical Overnight Treatment, dan ketika bangun wajahku benar-benar terasa kenyal dan fresh. Lebih terlihat lagi ketika cuci muka. Jadi suka mencet-mencet muka sendiri karena kenyal :)

Untuk memutihkan atau menghilangkah spot hitam aku belum melihat ada perubahan ya, tapi untuk mencerahkan dan memudarkan noda hitam aku sudah mulai merasa hasilnya. Aku suka sekali dengan rangkaian treatment dari L'oreal Paris White Perfect Clinical. Harganya murah dan hasilnya tidak kalah dengan skincare yang harganya mahal. Temen-temen wajib cobain deh.

Plus:
πŸ‘„ Harga terjangkau
πŸ‘„ Cepat meresap
πŸ‘„ Membuat kulit menjadi kenyal dan glowing

Minus:
πŸ‘„ Membuat wajah berminyak 


Harga:
Rp. 191.000



Ini adalah hasil foto before after aku menggunakan produk L'oreal Paris White Perfect Clinical selama seminggu. Aku sengaja menggunakan baju dan background yang sama agar lebih terlihat hasilnya. Bisa ilihat wajahku jadi lebih cerah dan spot hitam suah mulai memudar di daerah jidat. Terbukti kan produk ini lebih dari sekedar mencerahkan tapi juga merawat keremajaan kulit. #MyPerfectGlow #lorealparisid




Temen-temen bisa membeli produk  L'oreal Paris White Perfect Clinical di  counter L'oreal Paris yang ada di Department Store, Drug Stores. Atau bisa juga beli online di blibli dan Lazada.

Kalau temen-temen mau tahu tips untuk mencerahkan kulit lainnya temen-temen bisa mengunjungi website Beautynesia ya. Banyak artikel menarik lainnya yang bisa temen-temen baca di http://beautynesia.id/ loh.





nikenrose@yahoo.com