Berkomitmen untuk mendukung konsumen dan selalu memberikan wadah bagi para pecinta selfie agar dapat terus berekspresi, Vivo Smartphone menggelar kompetisi digital  “Perfect Sele Letter” yang digelar sampai dengan akhir  Februari 2017. Setelah melalui proses penjurian, Vivo Smartphone mengumumkan tiga pemenang pada malam ini di Ivy Restaurant, Jakarta Selatan. Malam pengumuman pemenang kompetisi Perfect Sele Letter ini ikut diramaikan oleh Vivo Smartphone Ambassador Afgansyah Reza serta beberapa komunitas seperti Campus Citizen Liputan 6, Detik Community, Ibu Ibu Social Media, Bloggers, Vloggers dan para nalis Abang None Jakarta 2016.


Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia menyatakan, “Kami selalu ingin memberikan wadah bagi konsumen kami untuk berekspresi dan berbagi. Melalui kegiatan ini, kami ingin agar konsumen percaya diri untuk membagi hasil sele mereka dan berani mengungkapkan perasaanya melalui hasil jepretan kamera depan Vivo V5Plus.” Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye Vivo V5Plus yang produknya diluncurkan pada bulan February 2017.

Afgansyah Reza, Ambassador Vivo Smartphone mengungkapkan “Saya malam ini senang sekali bisa lebih dekat dengan para pemenang dan konsumen Vivo Smartphone. Buat saya ini membuat kita bisa lebih akrab.” Pada saat makan malam pun, Afgan juga terlihat berbagi sele tips dengan para pemenang dan konsumen lainnya.

Vivo  Smartphone   menyadari sele kini   menjadi   tren   dan  kebutuhan   akan smartphone dengan tur kamera canggih, terutama kamera depan, menjadi kebutuhan mutlak bagi pecinta smartphone. Melalui ajang Vivo Perfect Sele Letter ini, Vivo Smartphone ingin agar konsumen lebih percaya diri untuk berbagi pengalaman terbaik serta mengungkapkan perasaan melalui sele. Vivo V5Plus dengan dua kamera depan 20MP+8MP Sele Softlight dilengapi dengan tur Bokeh dan Shot Refocus untuk #PerfectSele serta siap menemani para pencinta Vivo V5Plus dengan dua kamera depan 20MP+8MP Sele Softlight dilengapi dengan tur Bokeh dan Shot Refocus untuk #PerfectSele serta siap menemani para pencinta sele mengabadikan #perfectmoment mereka dimana saja dan kapan saja.

“Tujuan kami adalah ingin menjadi Smartphone ter-favorit di Indonesia, oleh karena itu kami ingin selalu hadir dan menjadi bagian dari kehidupan konsumen. Kami ingin agar konsumen dapat memaksimalkan produk terbaik kami dalam kehidupan mereka dan juga memberikan masukan agar kami lebih maju kedepan-nya,” Ungkap Kenny Chandra. “Vivo Smartphone akan menguatkan kegiatan komunitas dan membuatnya menjadi lebih kuat dan solid” Tutup Kenny.

Vivo  Smartphone   menyadari sele kini   menjadi   tren   dan  kebutuhan   akan smartphone dengan tur kamera canggih, terutama kamera depan, menjadi kebutuhan mutlak bagi pecinta smartphone. Melalui ajang Vivo Perfect Selfie Letter ini, Vivo Smartphone ingin agar konsumen lebih percaya diri untuk berbagi pengalaman terbaik serta mengungkapkan perasaan melalui sele. Vivo V5Plus dengan dua kamera depan 20MP+8MP Sele Softlight dilengapi dengan tur Bokeh dan Shot Refocus untuk #PerfectSele serta siap menemani para pencinta selfie serta mengabadikan #perfectmoment mereka dimana saja dan kapan saja.

Tujuan kami adalah ingin menjadi Smartphone ter-favorit di Indonesia, oleh karena itu kami ingin selalu hadir dan menjadi bagian dari kehidupan konsumen. Kami ingin agar konsumen dapat memaksimalkan produk terbaik kami dalam kehidupan mereka dan juga memberikan masukan agar kami lebih maju kedepan-nya,” Ungkap Kenny Chandra. “Vivo Smartphone akan menguatkan kegiatan komunitas dan membuatnya menjadi lebih kuat dan solid” Tutup Kenny.

Tentang Vivo Smartphone

Vivo smartphone adalah sebuah perusahaan global terdepan yang berfokus dalam memperkenalkan produk-produk audio smartphone profesional berkelas, penampilan yang menakjubkan, dan pengalaman pengguna yang cepat serta bebas hambatan. Vivo didirikan pada tahun 2009, dan di tahun 2011, vivo smartphone mulai memanufaktur dan memasarkan produk-produk smartphone-nya. Melalui kreatifitas dan teknologi, vivo smartphone terus berinovasi. Pada tahun 2012, vivo smartphone meluncurkan X1, perangkat smartphone pertama yang menggunakan chip Hi-Fi, yang menghasilkan pengalaman audio yang tak tertandingi. Sejak itu, teknologi Hi-Fi selalu dibenamkan dalam semua perangkat smartphone vivo. Selain itu, vivo smartphone terus melakukan inovasi.

Sejak tahun 2011, vivo smartphone telah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia dengan memilih langkah memperluas jaringannya dalam skala internasional. Saat ini, vivo smartphone dapat ditemukan di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Filipina. Vivo juga memiliki beberapa Pusat riset dan pengembangan global yang terletak di Silicon Valley, San Diego, Beijing, Shenzhen, Hangzhou Nanjing, dan Chang’an.

Berdasarkan dari data yang dikeluarkan oleh IDC, vivo saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar “World’s Top 5 Smartphone Vendors” untuk tiga kuartal di 2016. Di awal 2017, vivo mendapatkan penghargaan sebagai “2016-2017 Global Top 6 Smart Connected Devices Brands" dan "2016-2017 Global Top 5 Smart Phones Brands" dalam ajang the Global Top Brands Awards yang diadakan di Las Vegas. Vivo smartphone memasuki pasar Indonesia di tahun 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai mereka smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, vivo smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 32 provinsi untuk melayani konsumen di Indonesia. Di akhir Januari 2017, vivo smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia. Vivo smartphone merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di Indonesia. Vivo smartphone telah memenuhi aturan pemerintah untuk 30% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat smartphone berbasis LTE dan telah membuka pabrik tersendiri di daerah Cikupa, Tangerang, sejak Maret 2016.




Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.vivoglobal.id
 Kontak Media
PT Vivo Mobile Indonesia
Edy Kusuma
Brand Manager
PT. Vivo Mobile Indonesia
Twitter: @vivo_indonesia


nikenrose@yahoo.com