Hai.. Udah lama banget ngga nulis dari postingan terakhirku, maklum deh masih blogger magang ya jadi gini.. Haha
Btw kali ini aku mau review softlens yang lagi jadi favorit aku, ngga tau kenapa ya semenjak ketahuan mata ini minus dan harus pakai kacamata membuat kepercayaan diri aku menurun banget maka sebagai solusinya aku menggunakan softlens saat akan jalan keluar dan bertemu orang banyak..


Jadi produknya adalah softlens newlook charm color gray, semua softlens yang aku punya atau yang pernah aku punya itu warnanya abu-abu, karena aku ngerasa cuma pakai warna ini aja yang cocok dimataku..


Dibungkus menggunakan blister membuat softlens lebih mudah dikeluarkan dari pada softlens yang dibungkus dengan botol kaca, patternnya sendiri aku suka banget sih dengan ring hitam tipis membuat mata terlihat lelih besar tapi tidak berlebihan



Base curve : 8.6
Diameter : 14.2
Color : gray
Power : 0.75
Lifespan : 3bulan

Nah yang aku lupa dari produk ini adalah kadar airnya pokoknya antara 43% atau 45%..


Petunjuk yang tertera didalam box.


Dan inilah penampakannya setelah aku pakai dibeberapa pencahayaan yang agak berbeda

Pencahayaan yang agak terang

Pencahayaan yang lebih gelap

Pencahayaan paling terang
Btw maaf banget makeup yang udah ngga karuan karena udah jalan sana sini.. Haha

Tapi bisa dilihat ya menurutku softlens ini lebih bagus waktu pencahaannya benar-benar terang jadi dimata seperti blink blink gitu..

Overall, super love this product so much! Aku pakai softlens ini waktu lebaran dari jam setengah 6 pagi sampai hampir jam 5 sore dan tanpa menggunakan tetes mata karena lupa bawa tapi softlens ini masih aman nyaman tanpa membuat mata merah , gatal, atau perih..
Softlens ini aku beli di optik melawai dengan harga 85rb tanpa case,jadi cuma softlensnnya aja..




Thanks for reading ~~