Haii.. Kali ini Aku mau share beberapa koleksi lipstik matte lokal ku, ngga banyak sih tapi mungkin aja bisa jadi referensi untuk kalian yang lagi mau beli lipstik matte lokal, dan blog post tentang koleksi matte lipstik lokal ini adalah BEAUTY POST COLLABORATION yg diadakan  oleh Komunikasi Beauty Blogger & Vlogger atau yang biasa disingkat KBBV, kalau kalian ingin gabung dalam komunitas ini atau ingin tau lebih lanjut tentang KBBV bisa langsung klik link di atas..

Ini koleksi matte lipstik lokal yang aku punya, ada beberapa yang favorit banget, tapi ada juga yang jarang banget aku sentuh



Purbasari Matte Lipstik

No. 81, 90, 89, 83, 85, 82

 Yang pertama sudah pasti lipstick sejuta umat ini ya, aku suka warna-warnanya  aku suka teksturnya, dan juga sudah pasti karena harganya yang murah, ya walaupun kekurangan nya ada pada Kemasannya yang ringkih dan lipsticknya yang rentan patah didalam kemasan, tapi rata-rata lipstik matte emang itu sih salah satu kekurangannya rentan patah, aku punya 6 shade dari lipstik ini yang jadi favoritku adalah no 81,90,89


Just Miss Lip Color Lipstik


Lipstik yang satu ini cocok dijadikan koleksi selain harganya yang murah meriah, shadenya pun banyak dan bagus-bagus, dan lagi lipstik ini memiliki hasil akhir yang matte.. Yang aku punya ini shade J-9, berwarna merah dengan hint Pink.. Lipstik ini biasanya aku gunakan hanya dibagian dalam bibir seperti gradients lips..


Wardah Intens Matte Lipstik


Brand yang populer dengan kehalalannya ini memiliki banyak produk lipstik, salah satunya adalah wardah intense matte lipstick, shade yang aku punya no 02 blushing Pink,memiliki warna pink peach yang cantik, tapi sayang walau namanya intense matte tapi lipstik ini sama sekali tidak matte, lipstik ini malah cenderung creamy,entah hanya punyaku saja yang bertekstur seperti ini atau memang semua wardah intense matte bertekstur begitu?


Make Over Ultra Hi Matte Lipstik 


Lipstik ini mungkin salah satu lipstik lokal aku yang paling mahal, tapi percayalah lipstik ini sangat worthed, aku hanya punya satu warna yaitu 007 think Pink, kalau biasanya aku suka dengan warna-warna nude, MLBB, atau warna-warna yang masih dalam kategori aman, beda dengan yang satu ini aku memilih shade think Pink yang itu adalah warna Pink fushia karena ini warnanya super cantik dan pigmented banget, ya walaupun aku jarang banget pakai warna ini full dibibir tapi aku selalu gunakan lipstik ini tipis-tipis ditap dengan jari yang hasil akhirnya mirip dengan penggunaan lip tint, dan lipstick ini yang paling tahan lama dari semua lipstik matte lokal yang aku punya..


Overall yang jadi favorit ku pertama sudah pasti purbasari, yg kedua make over, yg ketiga just miss.. Untuk wardah aku ngga begitu suka karena teksturnya yang tidak matte..

Dan collab ini diikuti oleh beberapa teman-teman beauty blogger salah satunya adalah Sekar s




Thanks for reading ^^