Setiap kaum hawa ingin memiliki kulit wajah yang sehat, namun seiring dengan usia,  faktor lingkungan, aktivitas  maupun gaya hidup. Tanda-tanda penuaan kulit akan muncul mulai dari kulit kering, keriput di wajah dan leher hingga garis-garis halus di sekitar mata. Penuaan memang tidak bisa dicegah, namun kita bisa  melakukan perawatan anti aging yang tepat untuk memperlambat proses tersebut.

Jika bingung  untuk memilih produk kecantikan mana yang bisa mengatasi tanda-tanda penuaan. Tips memilih produk perawatan anti aging:

Pilih produk yang mengandung sunscreen. Sinar matahari merupakan salah satu penyebab tercepat munculnya tanda-tanda penuaan. Sehingga untuk melindungi kulit dari sinar matahari gunakan sunscreen.

Pilih produk yang bisa meningkatkan produksi kolagen. Ternyata seiring usia, kemampuan memproduksi kolagen semakin berkurang dan membuat tanda-tanda penuaan terlihat jelas. Sehingga pilih produk yang bisa membantu produksi kolagen agar kulit bisa membentuk kolagen.
Pilih produk dengan antioksidan tinggi. Ternyata kulit membutuhkan antioksidan untuk melawan polusi ataupun lingkungan  yang tidak sehat. Produk dengan antioksidan bisa meremajakan kulit dan membuat kulit lebih kenyal, halus, dan lembut.

Pilih produk yang bisa mencerahkan. Perubahan warna kulit yang menjadi lebih gelap ternyata merupakan tanda penuaan. Sehingga pastikan memilih produk yang bisa mencerahkan warna kulit yang tidak merata.

Sakura Collagen Anti Age’s Cream

AGE’s atau Advanced Glycation End Products merupakan senyawa yang terbentuk saat kadar gula dan protein dalam tubuh berlebih lalu menyatu. Adanya AGE di tubuh bisa terlihat dari munculnya kerutan, bintik hitam yang menyebabkan penuaan dini. Dan untuk menghambat efek AGE’s dengan menggunakan produk anti AGE’s.

Sakura Collagen adalah cream anti AGE’s  pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak bunga Sakura yang dipercaya dengan bahan-bahan aktif untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Seperti namanya, Sakura collagen mengandung ekstrak bunga Sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk mencegah proses penuaan.


Bunga sakura terkenal sebagai lambang kecantikan para wanita di Jepang. Kini Anda juga bisa memiliki kulit cantik yang bernutrisi, menyamarkan kerutan, tanda penuaan dan melembabkan kulit seperti para wanita Jepang sehingga anda dapat merasakan manfaat alami dari ekstak bunga sakura dalam rangkaian produk Sakura Collagen dari PT. Meiji Indonesia.

PACKAGING
Sakura Collagen ini dikemas elegan dan terkesan sangat feminin dalam wadah kaca dengan tutup berwarna silver. Terdapat  bunga sakura menghiasi kemasan tersebut. Ada kotak karton berwarna dasar putih dengan tulisan berwarna silver dengan tangkai bunga sakura yang menghiasinya.


Cream Sakura Collagen ini berwarna pink dengan bau yang sangat lembut dan tidak menyengat. Saat diusapkan terasa dingin, mudah menyerap dan ringan di kulit wajah.

INGERIDENTS
Sakura Collagen Cream diperkaya dengan bahan-bahan yang bisa menutrisi, melembabkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit di bawah mata, di bawah bibir, di leher, dan kerutan di dahi.


Ekstak sakura membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
Hydrolyzed Fish Collagen Type 1 bisa menambah produksi kolagen
Pro Vitamin B5  bisa meningkatkan regenerasi sel kulit
Sodium Hyaluronic untuk melembabkan kulit
Vitamin E sebagai antioksidan

CARA PENGGUNAAN

Tidak hanya untuk digunakan pada malam hari saja, Sakura Collagen juga dapat digunakan di pagi hari sebelum menggunakan makeup. Pemakaian Sakura Collagen secara tipis-tipis dapat membuat kulit anda terasa lembab dan kenyal selama beraktifitas. Cara penggunaannya juga sangat mudah yakni:

Cuci dan keringkan wajah
Oleskan krim secara tipis pada seluruh wajah
Gunakan secara merata sampai krim terserap ke dalam kulit
Gunakan Sakura Collagen pada pagi dan malam hari

KESIMPULAN
Sakura Collagen ini aman untuk kulit wajah saya dan tidak efek samping. Apalagi untuk saya yang beraktivitas di luar ruangan dengan cuaca panas, berdebu dan matahari yang menyengat. Namun untunglah kulit wajah tetap aman. Sakura Collagen secara klinis bisa menghambat proses penuaan setelah pemakaian 56 hari. Karena hasil di kulit wajah menunjukkan tanda kemajuan dan cocok menggunakan Sakura Collagen ini, saya akan melanjutkan pemakaian produk ini hingga habis.

Sakura Collagen
Price: IDR 160.000
Skin Type : All skin types
Recommended Age : All ages
Recommended Season : All seasons
Score : 8/10

Memilih produk kecantikan untuk perawatan anti-aging memang tak boleh main-main. Selain harus memerhatikan jenis manfaat yang ditawarkan, perlu jeli memerhatikan kandungan yang ada di dalamnya. Dengan memilih produk kecantikan yang tepat,  bisa menjaga keremajaan dan kesehatan kulit dan menghindari tanda-tanda penuaan secara optimal mulai dari sekarang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sakura Collagen bisa langsung melihat informasinya disini:

Facebook: Sakura Collagen By PT Meiji
Instagram: sakura_collagen_id
Website: www.sakura-collagen.com