Bel rumah bunyi, ternyata yang dateng Pak pos, perasaan ga ada pesen paket via kantor pos

Wow tyt, box of happiness was coming!!

Tanpa ba bi bu, mamak bukaakkk!

Voila!!

Surprised bgttt!!! ( maaf bahasa jd campur2 ga jelas hahaha)

Ungu? Salah satu warna favorit aku, makanya pas box ini dateng warnanya unyu unyuuu! happy!

Kesempatan luar biasa banget bisa dipercaya untuk mereview produk- produk gemesss dari Practk ini.

Kamu bisa cek websitenya Disini

Okey, tanpa berlambat- lambat ria, mari kita jembreng isi paketnya.

1. Power Blender ( sudah aku unboxing pisan di igtv diceki2 yaa)

Power blender ini punya kelebihan dibanding pesaingnya. Selain memiliki satu sisi bidang datar, yg fungsinya adalah : mengaplikasikan face powder dlm rangka menggunakan tehnik “baking”. Kelebihan lainnya lg, power blender ini sedikit menyerap produk ( sesuai dengan janji yang tertulis di kemasannya). Jadi lebih ekonomis. Warnanya pun gemes- gemes, terdiri dari 3 warna neon yg pengen bgt dikunyah : pink fuschia, hijau pupus ( neon bangett), dan biru unyu2 gemes ini.

2. Makeup cleaning tool

Seperti brush egg sebelumnya yg aku punya, ini bentuknya lebih besar, easy to use, trus pemakaiannya bisa di wastafel atau bs di kancingkan ke tangan. Di kedua sisinya ada embos bergerigi, fungsinya bisa membersihkan kuas kamu dengan lebih deep. Btw, brush egg itu alat mencuci brush jg seperti ini ( unbrand), tapi untuk tekstur aku suka bangettt sama ini, karena karetnya lembut, jadi ga bikin bulu kuas rontok. Sangat aku rekomendasikan banget, ringan, gampang bersihinnya, dan bahannya lembut.

3. Sample size shampoo makeup brush

Jangan ditanya lagi deh ni merek, produksi sigma, yang sudah ga diragukan lagi manfaatnya. Shampo ini mengandung olive oil dan sedikit palm oil ( yg memang fungsi- fungsinya dapat melembabkan bulu bulu kuas kamu)

Okey, jadi ada 3 item yang perlu di review hari ini, mungki ada temen- temen yang udah pernah pakai? Share yuk disini… kebetulan aku lagi semangat bangett mereview produk – produk kecantikan ini. Btw untuk video Unboxingnya kamu bisa cek di ig story ( highligt aku), dan igtv Aku juga.

Ok, sekian ya review cantik dari aku, kalau kalian kepingin beli langsung aja ke websitenya yaaa šŸ˜˜ ( sementara online aku belum nemu jual dimana)