Semua orang berharap untuk memulai setiap bulan dengan awal yang baik. Setiap orang juga memastikan kehidupannya akan baik-baik saja. Sekalipun ada masalah berusaha untuk menyelsaikannya dengan baik tanpa harus penuh drama. Setiap bulannya aku berdoa agar bisa menjalani dan menyelesaikan aktivitasku dengan baik. Nah, kali ini aku mengawali bulan September dengan menjelajahi Universitas Indonesia. COba siapa yang tidak tahu dengan universitas yang terkenal ini??? SEmua orang pasti terkagum-kagum dengan universitas ini, selain wilayahnya yang cukup luas, lulusan atau alumni universitas Indonesia memiliki potensi-potensi yang sangat baik. Dan untuk bisa masuk ke universitas ini juga harus penuh dengan perjuangan. Dan aku bisa menebak yang ada dipikiran kalian..ha!!!

Selain berkunjung ketempat ini, aku juga menyempatkan untuk berfoto. Dengan gaya baju yang menurut aku benar-benar sederhana sekali. Baju yang aku pakai tidak memiliki brand tapi aku sangat menyukai rok celana yang aku pakai. Dan aku juga tidak terlalu mementingkan brand walaupun itu cukup dibutuhkan dalam dunia fashion tapi aku mau menjadi diriku sendiri, memiliki brand sendiri.

Tapi foto yang dihasilkan sedikit mengecewakan dikarenakan cuaca yang tidak mendukung dan aku datang sedikit kesorean tapi aku menikmati suasana yang dingin, angin sepoi-sepoi dan pemandangan hijau dari pohon-pohon yang menjulang tinggi.

Terkadang aku berfikir, hidup ini sederhana itukah?
Memulai mimpi yang terkadang memiliki resiko yang besar yang kita juga tidak tahu akan menghadapi apa kedepannya.
Aku juga terkadang memaksa diriku untuk selalu berfikir positif, menyelesaikannya dengan baik. Memiliki kehidupan yang lebih baik juga.

Lupakan kehidupan yang rumit itu, yuk check my outfit J











Sangat sederhana bukan??
Aku tidak berfikir itu berlebihan, tapi mungkin kalian berbeda. Jika kalian ingin berbagi dengan diriku kalian bisa singgah ke Instagram ku @elsasilalahiii , jangan lupa DM aku ataupun bisa email aku.
Aku sangat ingin berbagi dengan cerita kehidpan yang kalian jalani dan aku juga berharap agar kalian bisa lebih positif lagi menghadapi liku-liku kehidupan ini walaupun itu sangat berat aku yakin kalian BISA JJ


See you in my post J