Sudah lama ini gak nulis disini.
Kangen nulis lagi.
Banyak banget yang ingin aku tulis disini.
Walaupun gak berbobot tak apalah ya. Hahaha. 😂

Kali ini Gadis mau nulis tentang seorang yang baru aku kenal ya kurang lebih 6 bulanan lah. Seseorang yang uda 2kali membuatku marah , mangkel dan entahlah itu sifat jelek manusia.
Dan tadi temen ad yg bilang kalo si seseorang tsb (sebut saja Mr. J) kalo lebih kurang gak suka sm aku. Ya emang aku uda ngrasa sejak lumayan lama lah si dia g suka sama aku. Dan aku jg kurang respect sama Mr. J.
Tapi menurutku gak etis lah dia cerita ke temenku. Kenapa gak ngomong langsung ae ke aku. Bilang ke aku gitu apa salahku (kayak lagu ntar.. haha apa salahku apa salah ibuku.. 🎶🎵 hihi ) drpada dia cerita ke temenku. Tapi masih ada untungnya sih cerita ketemenku dan temenku ember ya cerita ke aku. Hahaha.
Intinya aku gak suka sama caranya dia.
Banyak yg bilang dia baik tapi nyatanya ke aku gak!
Dia seperti pake topeng. Ya namanya manusia.
Hanya Allah yang tahu hati manusia.
Didepan kita baik, tapi dibelakang kita menusuk.
Semoga Allah membukakan pintu hatimu Mr. J

Surabaya
26042017

_GadisHayu_