Apa sih Fossil itu?
sempet sih mikir kayak gitu, aku kira dulu itu nama fossil itu ya fossil / tulang-tulang dari hewan jaman purbakala...haha :D
ternyata ehh ternyata, itu merek dari suatu barang..
barangnya bermacam-macam, setauku yaa itu antara lain :
1. Tas;
(belum ada gambarnya... hehe.. :D )

2. Dompet;

(http://www.kaskus.co.id/post/54191b36c3cb1735768b456e#post54191b36c3cb1735768b456e)


(http://www.kaskus.co.id/post/541aafb85074101b3d8b4571#post541aafb85074101b3d8b4571)
di mbak ini aku beli itu dompet.. :)

3. Jam Tangan;
(belum ada gambarnya karena belum aku foto.. hehe :D  )

4. Sabuk;
(belum ada gambarnya... hehe.. :D karena aku gak punya)

5. Gantungan Kunci;
(belum ada gambarnya... hehe.. :D ini gambar kunci biasa sih tapi aq belum fotoin)

6. Case HP.
(belum ada gambarnya... hehe.. :D karena aku gak punya)

sementara yg aku tahu hanya ini.
dan sekarang-sekarang ini aku mulai menggilainya...
bermula dari jam tangan lalu gantungan tas, terus beli tas nya, terus ehhh beli dompet. Semoga sudah stop sampai disini aja deh,,, gak beli-beli lagi.. hehe...:) karena udah menguras uang jajan ku,, uang jajanku 1 bulan uda over over over buangeettttt gara-gara beli itu barang-barang... hahaha...

Padahal aku itu cuma beli yang second alias bekas lhoo... bekas tapi yang masih good condition lahh yaa... hehe...
ndanio aku beli yang baru??? tambah habis banyak tuh buat beli barang begituan...

tapi punya barang itu rasanya seneng banget... bisa bikin nagih... hehe :p
kalo gak dari aku sendiri yang ngerem yooo iso uang ditabungan melayang itu...
haha...

tapi ada sihh aslinya, tas yang masih aku pengen.. hehe...
dasar yaa manusia gak akan pernah puas sama apa yang sudah dimiliki... hehe... :p

sekian dulu lah aku ceritanya, tunggu cerita ku selanjutnya... :)

-GadisHayu-