kamis, 29 September 2011
habis rabu 28 september 2011 ujian presentasi, Alhamdulillah presentasi berjalan dengan lancar dan tinggal revisi aja, kemudian ya ujian prajabatan. semoga gadis lulus dan di tempatkan di surabaya..amin ya Allah..:)
cerita untuk ultahq..
rabu malam pulang selesai presentasi individu dalam keadaan capek, aku sms mas
adek : mas, adek uda pulang. tapi ini masih di ajak maem dulu
mas : lho ini uda jam berapa? kenapa tidak langsung pulang?
adek : lho kan ini di ajak maem seh? jadi ya pulangnya bareng2 mas.
kemudian kita bertelpon ria..
saat telpon mas bisanya marah2..:(

lho kok aneh sih, tiba2 marah ke aku??
kan aku jadi sedih..hiks..hiks..;(

ya uda deh akhirnya aku buw2..
eh tepat pukul 00.45 mas bangunin aku, telpon ngucapin met ultah ..:)
terus aku lanjut buw2 lagi deh...
pas bangun pagi..
aku habis mandi eh, mbak eva ngucapin met ultah ke gadis..:)
kemudian berangkat ke kantor bareng temen2..
eh,,sampai di kantor keadaan yang aneh..
ada yang diemin aku, gak ngreken aku..waduw..aku gak kepikiran kalo aku dikerjain..
yang aku pikirin hanya aku lagi pusing,,migrainku kambuh..huhu,,:(
isinya aku hanya sensi dan marah2 saja...
ya sudahlah aku gak ngurus...haha...
terus mb yuyun ngucapin via sms, adekq ganda jg ngucapin via sms, terus papa telpon aku ngucapin, terus mamaku yang ngucapin via sms..:)
keluargaku juga ngucapin via sms..senangnya hatiku..:)

tiba saat sore hari...
teman2 isengi aku...pintu masuk ruangan dikunci..mayak cyak...
terus eh pas tunggu taxi...hmmm...langsung...
gadis di gerojok air...
eh terus dikasih kopi...
waw...itu aku baru pertama kali lho digituin...
hahaha...katrok ya aku..hihi..
terus belum selesai itu...
aku dikasih gliter...oh no....
wajahku gak karuan semua,,.gila...bener2 gila...
tapi makasih ya teman2ku PLS Kotabaru..dan mas aik yg uda kerjasama...haha..:)

 ini foto aku, dusty, mbak ambar.. mereka juga kena..hahaha..:D


aku ngapain ya..hahha..nggilani..haha...:D

makasih semua...:)
semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah..amin..:)

-Gadis Hayu-