Hai gengs! Siapa disini pecinta lip tint? Udah pada nyobain lip tint dari Emina belum? Iya itu loh Emina Magic Potion.Dia punya 3 shade yaitu Scarlet(Berry),Sunglow(Orange) dan Smitten(Pink).Kali ini aku mau review Emina Magic Potion yang shade Sunglow.Sebenernya sih ingin aku review semua tapi apa daya karena si lip tint lokal ini selalu kosong dimana-mana jadi aku review yang shade Sunglow dulu yaa hehe. Kebetulan pas lagi main ke Emina Playground yang di Ciwalk Mall Bandung aku menemukan si Magic Potion ini, pas aku kesana si Magic Potion-nya tinggal sisa 1 yang shade Sunglow aja makanya aku langsung gercep bawa si Magic Potion ini pulang karena aku udah kepo berat sama lip tint lokal ini hehehe.*Curcol Buat kalian yang mupeng sama si Magic Potion ini terutama yang shade Sunglow, yuk langsung dibaca aja review-nya gengs!


Emina Magic Potion Sunglow


Sunglow


Packaging

·         Dikemas dalam box warna putih dengan aksen tulisan warna orange
·         Botolnya berbentuk tube dengan tutup ulir berwarna putih
·         Berbahandove
·         Disertai aplikator lembut yang berbentuk doe foot
·         Keterangan produksi,ingredients,dan expire date-nya tertera di box
·         Kemasannya imut banget (bisa dimasukkin ke saku loh haha)
·         Travel friendly

Keterangan ingredients-nya

Keterangan produksi dan expire date-nya



Texture,Color and Scent

·         Teksturnya cair sehingga mudah diratakan
·         Teksturnya lebih cair dari lip tint lain dan dia ga lengket di bibir
·         Formulanya ringan dan ga bikin bibir kering
·         Warnanya orange soft gitu
·         Wanginya seger kayak aroma buah-buahan Love it!


Untuk cara mengaplikasikannya sih dengan cara standar aja menggunakan aplikatornya yang berbentuk doe foot.Sumpah aku suka banget si aplikatornya soalnya dia bisa bantu ratain lip tint-nya sampe lekukan-lekukan bibir.Fyi, untuk dipake beberapa layer pun dia ga masalah karena masih tetep ringan di bibir.Daaan untuk hasilnya dia ga bener-bener warna orange ngejreng gitu loh, malah dia warnanya kayak orange agak kemerah-merahan gitu.Suka banget parah! Karena si shade Sunglow ini bikin fresh dan natural soalnya warnanya hampir ngedeketin warna asli bibirku hehe.



Ingredients:
Aqua,Propylene Glycol,Hydroxythyl Acrylate/Sodium Acrloydimethyl Taurate Copolymer,Squalane,Phenoxyethanol,Sodium Ascorbyl Phospate,PEG-40,Hydrogenated Castor Oil,Fragrance,Polysorbate 60,Trideceth-9,Chlorphenesin,Xanthan Gum,Disodium EDTA,Ethyhexylgycerin,Stevioside,Sorbitan Isostearate,Citric Acid,Polysorbate 20.

May contain: Cl 17200, Cl 45410, Cl 15510.

Netto: 5,5 ml

Nomor BPOM:
NA 18171305625

Produced by:
PT. Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV Blok AF No. 18
Jatake Industrial Area
Tangerang Indonesia

Price: Rp. 46.000

Where to buy?
Offline: Guardian,Watsons,toko kosmetik terdekat atau kalian bisa langsung dateng ke Emina Playgorund terdekat di kota kalian
store location

Pros:
·         Teksturnya cair ,ga lengket dan gampang meresap di bibir
·         Wanginya seger dan aku suka banget!
·         Formulanya ringan,gampang diratain dan ga bikin bibir kering
·         Transferproof,smudgeproof dan waterproof
·         Tahan lama meskipun udah makan yang berminyak dia hanya pudar sedikit
·         Travel friendly

Cons:
·         Saking tahan lamanya dia susah ilang loh
·         Sekarang-sekarang masih susah di dapetin si lip tint-nya dan aku udah cari kemana-mana selalu kosong huhu

Repurchase? Ofc! Aku ingin coba yang shade Scarlet sama Smitten-nya.


Rate: 4,5/5