Readers, kalau aku sebut kata `PANTENE` apa yang terlintas dalam benak kalian? Pasti statement Mba Anggun "Aku? jadi duta shampoo lain?" ya gak sih? hihihihi ^.^

Eh tapi gak cuma itu aja, PANTENE punya terobosan inovasi yang gak kalah cetar loh... Pantene baru saja launching produk terbarunya "The New Pantene Anti Ketombe 2 in 1". Variant shampoo ini merupakan inovasi terbaru dari Pantene karena mengandung 2x formula aktif ZTP yang mampu memberikan manfaat 2 in 1 melawan masalah ketombe dan rambut rontok sekaligus. Jadi, kalian bisa #DapetinSemuanya hanya dalam satu shampoo.



Thank you PANTENE, Aku senang syekaliii bisa jadi bagian dalam launching The New Pantene Anti Ketombe 2 in 1 ini karena bisa berbagi keseruan dengan para bloggers, PANTENE Stars, dan Brand Ambassadors PANTENE yang sudah pasti ditunggu-tunggu.  


Raline Shah dan Anggun.C.Sasmi sebagai Brand Ambassador Pantene Indonesia
Pantene Stars: Gisella Anastasia, Agatha Suci, Janine Intansari, Jessica Yamada, Elissa Yamada

Anyway...
Seru banget deh, ada yang unik dalam acara launching The New Pantene Anti Ketombe 2 in 1 kali ini, venue disulap bertemakan Sporty Boxing sebagai perayaan kemenangan The New PANTENE Anti Ketombe 2 in 1 yang menjadi juara baru setelah perjuangan panjang melawan ketombe dan rambut rontok sekaligus. Tamu undangan pun hadir mengenakan Dresscode menyesuaikan tema Sporty Glamorous Touch of White dengan padanan sneakers or flat shoes. (Duh keliatan bogelnya deh eyke :p).




Bye-Bye Ketombe dan Rambut Rontok


Acara dimulai dengan penjelasan mengenai produk The New Pantene Anti Ketombe 2in1 oleh Lisa Bates selaku P&G Asia Pasific Hair Care Communication. Para Brand Ambassadors yang telah setia bertahun-tahun menggunakan PANTENE pun ikut sharing antusiasme mereka menyambut launching variant shampoo terbaru dari PANTENE ini yang gak cuma mengatasi satu, tapi dua masalah rambut skaligus. WOW!.


Lisa Bates, P&G Asia Pacific Hair Care Communication

 
Hadir pula Saint Tiu, selaku P&G Hair Care Senior Scientist yang menjelaskan bahwa
The New Pantene Anti Ketombe 2in1 ini memiliki 2x lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT, 2x lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut kalian dari kerontokan rambut, bahkan pada keadaan saat rambut basah, karena produk ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa (dibandingkan dengan formula Pantene Anti Dandruff sebelumnya).

Saint Tiu juga melakukan demo produk dengan menggunakan The New Pantene Anti Ketombe 2in1 ini bersama para bloggers yang hadir. Hasil dari eksperimen tersebut terbukti bahwa The New Pantene Anti Ketombe 2in1 ternyata memiliki busa yang lebih banyak sehingga membuat rambut menjadi lebih bersih dan tidak meninggalkan banyak residu penyebab ketombe.

Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist

Antusiasme para bloggers yang mengikuti demo produk

Nah, kalian makin percaya kan dengan The New Pantene Anti Ketombe 2in1? Sekarang saatnya #BeraniLebih untuk memiliki rambut kuat bebas ketombe dan rontok, karena #KuatItuCantik. Jadi, gak usah deh dilema, ribet-ribet pakai 2 Shampoo yang berbeda, karena kalian bisa #DapetinSemuanya di dalam The New Pantene Anti Ketombe 2in1 ini.

Kita berdua yakin dengan Pantene, Kalau Kalian?


Kalian sudah bisa dapetin produk The New Pantene Anti Ketombe 2in1 ini di Minimarket, Supermarket, atau toko-toko retail lainnya dengan kisaran harga:
  • Shampoo Anti Ketombe 2in1 | twin sachet | IDR / Rp1.000
  • Shampoo Anti Ketombe 2in1 | 70 ml | IDR / Rp 11.400
  • Shampoo Anti Ketombe 2in1 | 170 ml | IDR / Rp 21.900
  • Shampoo Anti Ketombe 2in1 | 340 ml | IDR / Rp 41.500 




Informasi lebih lanjut tentang Pantene Indonesia:
 Instagram : @panteneid
Website : www.pantene.co.id