Kulit yang sehat, cerah, halus serta lembab pasti selalu didambakan oleh kaum hawa, khususnya kulit wajah yang menjadi aset berharga bagi mereka. Namun, seiring bertambahnya usia semakin banyak pula masalah yang timbul pada kulit wajah akibat paparan sinar matahari, polusi, radiasi, stress, dsb sehingga membuat wajah terlihat lelah, kusam, bahkan muncul kerutan tanpa kita sadari. Maka dari itu, selain merawat kulit dari luar kita juga perlu mempercantik kulit dari dalam.

RENEWSKIN yang merupakan produk keluaran Soho Global Health ini merupakan terobosan Jepang untuk kecantikan dari dalam dengan kandungan Astaxanthin Natural yang berasal dari Haematococcus Pluvialis (algae family).



Apa sih ASTAXANTHIN itu???

Astaxanthin yang terkandung pada RENEWSKIN merupakan antioksidan paling kuat yang ditemukan di alam sehingga mampu menutrisi kulit lebih sehat, cerah, dan lembab. Astaxanthin berfungsi untuk mengikat radikal bebas penyebab penuaan dini, fungsi lainnya adalah untuk meningkatkan kelembaban & elastisitas kulit, mengurangi kerutan, mengurangi produksi minyak berlebih, serta mengurangi flek hitam pada kulit.

Kalian harus tahu Readers, kalau Astaxanthin itu memikili kandungan:

  • 17x lebih kuat dari Grape Seed Extract,
  • 54x lebih kuat dari Beta Carotene,
  • 75x lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid,
  • 500x lebih kuat dari Vitamin E,
  • 560x lebih kuat dari Green Tea,
  • 800x lebih kuat dari CoQ 10,
  • bahkan 6000x lebih kuat dari Vitamin C.

Jadi, bedanya RENEWSKIN dengan suplemen kulit lainnya apa?

Ya sudah jelas sekali RENEWSKIN menutrisi kulit dengan kandungan Marine Protein, Collagen, serta keunggulan Astaxanthin yang dapat menyempurnakan kecantikan kulit karena berasal dari bahan alami yang aman di konsumsi jangka panjang. RENEWSKIN juga sudah terverifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Selain itu, RENEWSKIN juga cocok untuk semua jenis kulit.

RENEWSKIN dapat rutin diminum 2x sehari, yaitu 1 tablet pada pagi hari setelah sarapan dan satu tablet pada malam hari sebelum tidur. Jangan lupa lihat aturan pakai sebelum mengkonsumsi.

Box luar bagian belakang, beserta detail produk

Bagi yang memiliki riwayat penyakit tertentu seperti pada pasien epilepsi, alergi obat-obatan, ibu hamil dan menyusui harap memperhatikan kondisi tersebut dengan menghindari atau berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya.

Jika melihat packaging RENEWSKIN ini aku rasa sama seperti standarisasi obat-obatan lainnya, tercantum ingredient produk, tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Overall rapi dan higienis karena selain dibungkus dengan karton, produk juga dilapisi kantong aluminium foil. Tablet berwarna peach ini mudah di telan. Aku juga suka komposisi & kombinasi warna pada kemasannya simple but classy dengan warna merahnya yang membuat semakin menarik.

Packaging RENEWSKIN

Bagian kemasan aluminium foil @15 tablet

Bagian belakang kemasan aluminium foil tercantum Batch No, Exp Date, kode POM SD

Detail Batch No, Tanggal Produksi dan Tanggal Kadaluarsa Bagian luar

Di umur 20 tahunan ini aku sudah harus mulai merawat kulit dengan baik untuk mengantisipasi penuaan dini biar terlihat awet muda juga, hihihi. Meskipun masih terhitung baru mengkonsumsi RENEWSKIN ini, aku merasa sudah ada perbedaan di wajah yang sekarang lebih terlihat cerah. Selain itu kadar minyak pada T-Zone (Kening dan hidung) juga berkurang, kulit juga tetap terasa lembab. Aku sempat lepas konsumsi (lupa bawa RENEWSKIN, hehe) beberapa hari saat pergi mudik, tapi kulit ku tidak ketergantungan dan tetap aman. Memang awalnya aku sempat khawatir karena ingat cerita teman yang memiliki pengalaman mengkonsumsi suplemen kulit lain lalu ketika dia tidak melanjutkan produk tersebut malah timbul jerawat di wajah. Bersyukur banget RENEWSKIN ini cocok di kulit ku. THANK YOU RENEWSKIN ^.^

Buat kalian yang mau coba produk RENEWSKIN ini dapat diperoleh di apotek chain seperti Guardian, Watson, Boston, dan Century dengan range harga Rp 130.000 untuk kemasan strip isi 15 tablet dan harga Rp 240.000 untuk kemasan strip isi 30 tablet.



Bagi Readers yang mau tahu informasi lebih lanjut mengenai produk RENEWSKIN ini juga bisa kepoin sosial media mereka

 instagram: @renewskinid dan @sohonatural