Hari ini kami akan menampilkan cara-cara yang akan menghilangkan bintik-bintik gelap dan noda dari wajah Anda. Obatnya benar-benar alami, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping yang merugikan.

1. Masker kentang dan jus lemon

Bahan

1 kentang

Jus lemon (dari ½ jeruk nipis)

Persiapan dan penggunaan

Hancurkan kentang dengan baik terlebih dahulu, lalu peras setengah lemon di dalamnya dan aduk sampai Anda menemukan campuran yang homogen. Setelah selesai, oleskan pasta di wajah dan pijat dengan gerakan memutar, biarkan selama 20 menit sebelum berkumur dengan udara. Baik kentang maupun lemon adalah pemutih alami yang dapat dengan mudah memutihkan kulit Anda.

2. Masker kentang dan bawang

Bahan

½ daging

1 kentang

Persiapan dan penggunaan

Tempatkan masker ini dengan mudah - cukup campurkan bahan-bahan ke dalam blender, lalu oleskan lemak tersebut ke wajah Anda. Biarkan masker pemutih yang kuat bekerja selama 15 menit, bilas dengan udara dingin di ujungnya.

3. Masker kentang dan mentimun

Badingin. mentimun

1 kentang

Persiapan dan penggunaan

Campurkan sayuran dalam blender sampai Anda menemukan campuran yang homogen. Selanjutnya, bersihkan wajah Anda dengan baik dan gunakan campuran Anda, lalu gosok dengan gerakan melingkar yang lembut. Biarkan obatnya bekerja selama 25 menit dan bilas dengan udara dingin pada akhirnya.

4. Masker kentang dan wortel

Bahan

½ wortel

1 kentang

Persiapan dan penggunaan

Seperti masker sebelumnya, cukup campurkan bahan-bahan dalam blender sampai Anda mendapatkan tekstur halus yang bagus. Oleskan masker wajah Anda, lalu gosok dengan lembut dan biarkan selama 20 menit, Lalu bilas dengan air dingin

Gunakan masker ini dan wajah Anda akan bersih dan bersih hanya dalam waktu singkat!