Sumber gambar : https://www.fragrancenet.com

Bagi sebagian orang, parfum tidak hanya menjadi wewangian namun hal tersebut adalah sebuah identitas tersendiri. Apalagi dengan beragamnya parfum yang beredar, parfum seolah menentukan seberapa level di seseorang di mata orang lain.

Tak hanya itu, parfum yang dikenakan juga bisa mewakili karakter pemakainya. Parfum dengan wangi bunga biasanya mewakili karakter yang lembut sedangkan parfum dengan wangi kayu-kayuan mewakili karakter yang tenang. Karena itu tak heran jika seseorang setia memilih 1 jenis parfum saja untuk dikenakan dalam kesehariannya.

Burberry Brit Men, Parfum Pria Tahan Lama yang Kharismatik

Salah satu parfum pria tahan lama yang bisa menjadi pilihan adalah Burberry Brit Men. Parfum inidiklaim bisa  membuat pemakainya jauh terlihat lebih elegan. Siapa coba yang tidak mengenal brand Burberry ini? 

Burberry Brit Men ini diciptakan oleh Antoine Maisondieu pada tahun 2004. Koleksi parfum Burberry jenis ini merupakan salah satu produk parfum tahan lama yang menjadi unggulan perusahaan model asal Inggris tersebut. Apalagi merk Burberry telah mengeluarkan lebih dari 10 parfum untuk perempuan dan juga lebih dari 6 parfum untuk pria.

Beberapa jenis parfum Burberry yang menjadi highlight dari rangkaian wewangian yang sangat populer dan diminati oleh pembeli adalah Burberry Brit, Burberry Brit Gold, Burberry London, Burberry Touch, Burberry Summer, Burberry Brit Red, Burberry Tender Touch, Burberry Baby Touch dan juga Weekend. Koleksi parfum dari Burberry ini mengangkat nama Burberry menjadi salah salah satu dari brand fashion yang paling dikagumi dan dicari di dunia.

Desain dan Aroma Burberry Brit Men

Burberry Brit Men sendiri memiliki desain botol yang sangat elegan, dengan motifnya yang sangat beda dengan parfum lainnya. Dengan aksen kotak – kotak seperti motif brand- rand ternama, parfum tahan lama ini sukses menawan dengan kesan elegan dan juga mewah. Perpaduan hitam, putih dan abu – abu juga menjadikannya terlihat lebih manly dan maskulin untuk parfum seorang pria.

Untuk aromanya sendiri, Burberry Brit Men ini memiliki wangi yang tahan lama. Mereka mengklaim bahwa parfum ini bisa bertahan 6 – 8 jam di kulit penggunanya. Sangat cocok untuk pegawai kantor yang bekerja seharian di kantor tanpa harus mengeluh memiliki bau badan. Ditambah dengan aroma kasualnya, parfum ini merupakan sebuah gambaran sempurna dari sebuah parfum. Bahkan pada salah satu iklannya, seorang aktro Hugh Dancy memaparkan filosofi parfum ini secara elegan dan juga terlihat maskulin.


Hugh Dancy untuk Burberry

Parfum pria tahan lama ini juga memiliki beberapa fase wewangian. Pada fase pertama Anda akan merasakan wangi bergamond, cardamon, ginger dan juga green mandarin yang sangat segar dan menyejukkan. Kemudian akan disusul dengan aroma wild rose, cedar dan juga nutmeg. Pada fase terakhir, Anda akan merasakan aroma oriental woodsky dan gray musk yang sangat cocok untuk mereka yang berjiwa tegas dan juga disiplin.

Selain itu, tak perlu khawatir, parfum Burberry Brit Men ini tidak berbau terlalu menyengat seperti parfum kebanyakan ataupun juga terlalu lembut seperti parfum wanita. Wangi yang ditawarkan sangatlah pas dan tidak membuat pusing. Burberry Brit Men ini akan membuat orang di sekitar menjadi betah disamping Anda dan tentunya akan terpukau dengan pesona yang diberikan

Burberry Brit Men ini tersedia dalam ukuran botol 90ml Eau de Toilette dan dijual dalam rentang harga sekitar Rp 500 ribu saja. Harga ini sangat terjangkau bila dibandingkan dengan parfum pria tahan lama lainnya yang dipatok lebih dari harga tersebut. Kita bisa memperolehnya di outlet resmi Burberry maupun online shop lokal langganan.

Jadi, tunggu apalagi, segera miliki parfum tahan lama ini untuk diri sendiri atau diberikan kepada pasangan. Coba rasakan keharuman elegan yang bisa membuat Anda jauh terlihat lebih tegas dan berwibawa dihadapan rekan kerja maupun teman-teman. Parfum ini juga bisa digunakan pula ketika ada acara yang dirasa perlu untuk menunjukkan sisi elegan dan menjadikan pemakainya tetap terlihat classy.

Wanna try it?
Selamat mencoba!