Liat ig storynya Allysa Hawadi, MUA hits Jakarta sekaligus Beauty Influencer, tentang cara pakai body lotion.

Selama ini kan biasanya aplikasi body lotion dipakai after Mandi, setelah badan kering. Kemudian baru di oleskan ke seluruh badan body lotionnya.

Buat aku, usaha banget, buat rajin pakai body lotion ( pemales). Punya waktu buat dandan aja udah alhamdulillah banget.

Butuh waktu juga kan buat pakai body lotion. Pengalaman aku yang bikin males adalah : body lotion agak seret, sehingga aku harus berkali- kali ngambil produknya, walau aku mini, butuh waktu juga ngolesin seluruh badan, kemudian belum nunggu lotionnya kering. Aaaahhh ribet pokonya.

Di ig story nya Allysa menawarkan cara pakai body lotion, dengan cara setelah mandi dalam keadaan setengah basah, lotionnya kita balurkan ke seluruh badan. Kemudian keringkan badan dengan cara menepuk2 handuk saja.

And u know, cara ini ternyata jauhhh lebih menghemat produk. Badan jadi wangi seharian!, kemudian mirip sabun, tekstur lotion jadi seperti cair, jadi dengan cepat bisa mengcover seluruh badan. Menurut Allysa cara ini juga bisa bikin lotionnya menyerap lebih cepat dan tahan lama.

Oia, sehabis di olesin lotion, gpp kemudian berpakaian, jangan nunggu kering ntar masuk angin 😆.

Oia, aku nulis ini setelah selama 2 minggu aku rutin pakai lotion dengan cara ini. Dannn seperti judul tulisan aku hari ini. Aku ga pernah tau apa penyebab punggung aku berjerawat. Aku 24 jam di ruang berAC, bisa jadi kulit aku jadi kering, kemudian jadi timbul jerawat- jerawat.

Mungkin ( bukan dokter soalnya 😆), bisa jadi sekarang kulit aku jadi lebih lembab. Dann halus. Berkat pakai lotion basah basah ala Allysa Hawadi 😁

Oia, selama mencoba cara ini aku menggunakan produk dari Johnson, yaitu Johnson soft cream produksi Arab. Jadi buat temen- temen yang pergi ke Mekkah / Madinah bisa sekalian ni nyobain produk ini. Di ols2 juga udah banyak sepertinya yang jual. Kemarin aku titip teman yang umroh. Titip taunya dikasiiii barakallah. Isinya banyakkk. Gatau persis berapa harganya. Kurang lebih 200 ribuan kayanya ya.. di ols-ols yang aku liat…

Cobain aja Genk 👌🏻

**next pgn nyobain TBS body yoghurt ( racun dari allysa lg 😅, tunggu habis ni johnson soft cream)

**disclaimer : pakai body lotion apa aja ga masalah, yg penting yg kira2 cocok dengan kulit kamu

**foto credit Allysa Hawadi from google.com