Gathering kali kedua dengan Paragon hari ini, setelah gathering pertama with Makeover. Seperti biasanya ketemu mb Ayu… the nice person I ever met. Acara sebenarnya dimulai jam 15.00, biasa molor yang dateng. Alhamdulillah pas sampai di Lokasi juga belum mulai ( maklum emak- emak jadi, sebelum melala masak dulu).

Acara di Peterseli kitchen Disini , begitu datang, ruangannya sudah didekor cantik.

Akhirnya setelah peserta datang semua, acarapun dimulai. Disini saya dan 5 orang teman, hadir disini sebagai undangan as a Beauty Blogger Pekanbaru ( yayy officially with our new logo!). Suprisingly, tamu- tamunya sudah aku kenal. Alhamdulillah jadi makin seru.

Acara dimulai dengan beberapa patah kata sambutan dari mb Ayu. Setelah itu ke sesi berikutnya #beautytips dari Tim wardah, cara menggunakan lipstik yang baik dan benar. Jadi setiap kamu pakai lipstik pastikan bibir kamu sudah bersih, kamu bisa menggunakan lipstick remover dari Wardah yang sudah mengandung oil, yang mampu mengangkat bekas lipstik sampai ke lapisan/ lipatan- lipatan bibir. Tau ga sih, bakal kenapa kalau kamu ga rajin bersihin lipstik? Jawabannya adalah bibir kamu akan menghitam karena lipstik terlalu lama tinggal di kulit kamu.

Acara kemudian dilanjutkan ke sesi dua, yaitu Info seputar Produk- produk baru dari wardah. Sebagian sudah menjadi isi dari goodie bag undangan.

1. Ada shampoo varian terbaru dari wardah plus condisionernya ( feeling so excited, akhirnya wardah ngeluarin conditioner!) . Dimana sebelumnya wardah sudah punya 3 varian : anti dandruff, daily fresh, dan nutri shine. Varian baru ini adalah shampo untuk rambut rontok ( hairfall treatment) plus conditionernya.

Kebetulan ini isi goodie bag nya. Terdiri dari Shampoo varian terbaru plus conditionernya. Ada Lipstik matte favorit aku dari Wardah juga.

2. Wardah mengeluarkan eyeliner spidol terbaru yang lebih lancip aplikatornya ( jadi mudah banget ni buat pemula), apalagi buat temen- temen yang suka bikin cat eye, eyeliner inilah solusinya.

3. Ada eyebrow kit palette terbaru dari wardah ( ok aku hunting dan wajib beli!, i’m alis perintilan hunter hahahah). Isinya terdiri dari bubuk eyeshadow coklat gitu, terus ada concealernya juga. Ahh so excited!

Jadiii makin cinta deh sama Wardah!! Karena kosmetiknya terus berinovasi dari jaman ke jaman.

Acara ketiga dilanjutkan dengan games, kita disuru upload foto di web wardah, foto 5x upload bisa depan voucher belanja di Lazada. Lanjutkan terus upload foto- foto kamu Disini ( login dulu join member yaa..), kesempatan mendapatkan voucher belanja di Lazada semakin banyak.

Ini salah satu contoh fotonya aja ya, jadi semacam foto with a frame gitu.

Setelah itu lanjut dengan games kedua, yaitu tebak nama macem- macem nama Matte Lip cream nya Wardah. Daaaann aku menang kuisnya juara kedua setelah Suci. ketiga Tami oktari ( Beauty blogger Pekanbaru). Doorprize nya adalah (disuru pilih, yah aku pilih tote bag nya Wardah). Rame dan seruu bgttt…

**abaikan teh es nya 😀

Kemudian setelah games berakhir, dilanjutkan dengan sesi Rohani. Sedikit Tausyiah bermakna dibulan Ramadhan. Berbagai hal yang membatalkan puasa beserta ganjarannya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan buka bersama Anak yatim. Alhamdulillah setelah berbuka, dilanjutkan dengan acara bebas.

Alhamdulillah, hari ini lebih bermakna karena Wardah #senyumkebaikan… Terimakasih Wardah, Mb Ayu dan Tim 😘