Kebetulan saya adalah orang yang suka banget nyoba-nyobain makanan atau kuliner baru. Nyobain cake cake artis juga salah satu hal yang menurut saya menarik. Karena tampilannya yang menarik dan menggiurkan. Yang paling epic adalah saya niat banget nitip kue artis dari temen yang lagi pulang kampung.

Ok, tgl 12 Mei 2018 kemarin saya menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Pekanbaru Cassata, Kali ini saya dapat kesempatan untuk mencicipi rasa baru dari Pekanbaru Cassata, yg lokasinya bertempat di jl Sisingamangaraja no. 119 Rintis. Kue asuhan om Denny Cagur dan istrinya Santi ini mengambil tema untuk hari ini adalah “Bukan rasa yang pernah ada”, hmm dilihat dari judulnya kita pasti udah bisa nebak, ouu apa yang terjadi dengan Cassata yg lama?.

Ok ternyata Cassata sekarang hadir dengan bahan dasar yang berbeda, dulunya basic ingredients nya adalah wortel dan nanas, sekarang berubah menjadi “cheese cake”. Hmmm setelah saya coba ( hampir ketagihan), cassata yang baru rasanya lebih light, tidak seberat cassata yang terdahulu. Selain itu Cassata juga mengeluarkan varian seasonal yaitu “cassata kurma”. Tentunya rasa ini hadir untuk menyambut Bulan Ramadhan.

Acara cukup meriah, diawali dengan sambutan dari marketing Pekanbaru Cassata, kemudian dilanjutkan dengan sambutan juga oleh Operasional Manajer Pekanbaru Cassata Bpk Hari Angga Putra.

Oia, selain perkenalan produk, Pekanbaru Cassata juga mengadakan Games menghias atau mendekor Cassata cake ( soooo excited), walau tim saya kalah hahaha tapi serunya ga ketulungan, karena di tim saya ada Niza ( @galleryniza) dan Megi ( seleb hits pekanbaru), kolaborasi kami cukup meyakinkan, heran kenapa kami kalah ya? Hahaha. Penjurian dilakukan oleh tim Chef Pekanbaru Cassata sendiri.

Hasil prakarya tim saya šŸ˜€

Untuk kamu ketahui Pekanbaru Cassata memiliki 5 Varian rasa : chocolate, double cheese, greentea, nutella, dan Durian. Ditambah satu rasa seasonal Kurma. So buat kalian yang suka dessert ringan baik itu untuk dimakan sendiri or buat oleh- oleh cusss ke Pekanbaru Cassata.

Harga :

Nutella 60k

Double cheese 58k

Durian 65k

Chocolate 55k

Greentea 58k

With temen – temen Blogger Pekanbaru

Bahagia banget pulang disanguin Pekanbaru Cassata new flavour yumm šŸ˜‹

Thank you Pekanbaru Cassata for Having me!!