Duduk manis…

duduk diantara ibu- ibu berbaju seragam, layaknya Ria Miranda designer hits Indonesia dan Mancanegara.

Terlihat dari kejauhan sosok karismatik, Cantik, dengan dandanan natural simpel bahkan terkesan minimalis, tapi begitu tampak anggun dan elegan, serasi dengan baju yang terbalut cantik di tubuh beliau. Sosok Ria Miranda yang jadi idola ibu- ibu se Indonesia Raya. Sehingga mau berkembar ria mengikuti idolanya yg ternyata menurut saya sangatlah karismatik. Ramah, penuh senyum ( padahal kebayang, kalau liat ig story nya Uni, jadwal padat merayap, plus lagi Hamil pulak), membuat saya super kagum dengan beliau. Masih rajin senyum, menyapa, dan ramah menyambut fansnya. Padahal seorang Mba- mba yang jaga stand RM aja, emosi jiwa dengan ibu- ibu yg antri berjubel, terus galau milih barang yg mana mau dibeli, sehigga si mba kasir harus menunggu :D, mungkin mereka memang tidak di takdirkan sesabar Uni Ria ya ( begitulah panggilan kesayangan Ibu- ibu untuknya) hahahaha.

Ok, kembali ke topik utama “Daro” kalau dalam bahasa Minang nya artinya Anak Daro itu anak Gadis. Gadis Minang. Koleksi Uni ini melanjut dari koleksi dia terdahulu, kalau fans berat / silent fans seperti saya pasti tau tu koleksi Uni “minang heritage”, yang di kala itu saya cm bisa menatap nanar aja dari jauh, selain harganya, size nya juga ga ada yang friendly di tubuh saya yg imut berlebihan ini hahahaha.

Seperti di Semarang kemarin, Muse nya RM, Dewi Sandra ( goodes bener ini ya), sukses menyihir mata penggemarnya. Kali ini Musenya adalah Soraya Larasati pemain sinetron dan mantan gadis sampul ini, berhasil membuat audiences terpana ( tadinya aku pikir sapaaaa, cantik dan cocok bgttt sama signature baju- bajunya Uni). Ternyata beliau Muse nya, Perfect!, walau kzllll ga sempet fotoan kwkwkw. Karena saya sudah heboh duluan mau antri beli baju RM terbaru :D.

Jadi para undangan tadi, setelah registrasi, dibagikan katalog beserta nomor antri untuk membeli koleksi terbaru tsb. Batas pembelian : 2 baju 2 scarf ( 4 items only).

Di pintu masuk catwalk, kita disambut oleh pasangan laki – laki dan perempuan mengenakan pakaian adat pengantin Minang. Acara Fashion show nya sendiri juga, diawali dengan sambutan, kemudian tarian adat minang yaitu Tari Persembahan. Menu makan siangnya juga khas Minang.

with Mamak – mamak hitsss pekanbaru

Maafkan kehebohan saya bergambar dengan beliau :p ( ada pulak nama adek aku, fans berat RM, salamnya adek aku ya uni #norak ndk apa lah kan wkkwk)

Mayanlah kan ikut terciprat aura glowingnya Uni :p

Acara yang berlangsung dari jam 1 hingga jam 2 siang tersebut cukup singkat menurut saya, baju yang ditampilkan juga tidak banyak. But its ok, krn dengan melihat RM aja saya sudah happy hahahaha, apalagi hari ini saya ketemu banyak sahabat dan teman- teman.

So, i’m happy to be part of this show, walaupun saya bukan fan fanatik RM 😀

Lokasi acara : Hotel Premier Pekanbaru

Thanks for Ria Miranda Pekanbaru especially Fifi ( kacab Pekanbaru **leasing kali kacab XD). Last minute aku bisa daftar dan dapet undangannya. Sukses selalu buat RM dimana berada 😘