Emak- emak biasanya ngapain aja sih, kalau mau “ME TIME” ?? kalau saya sih, biasanya : pergi ke Salon, spa alias pijet plus lulur, atau sekedar jalan- jalan ke Mall 1-2 jam, ke Toko Buku. Biasanya kalau abis Me Time, otomatis langsung recharge energi lagi buat ngadepin rutinitas sebagai mamak- mamak rumah tangga.

Kali ini, saya memilih Ethno Spa untuk Me Time, untuk relaksasi dan stress release hahahaha. Ethno Spa (Gaya Clinic) berlokasi di Lantai 15 Hotel Fox Harris Pekanbaru persis didepan Hotel Novotel Pekanbaru di jalan Riau.

Sejak punya anak saya jarang banget Spa, bisa dihitung dengan jari ha2x. Kebetulan kemarin karena anak- anak pada libur, dan karena mereka gga mau ditinggal dirumah, akhirnya semua anak- anak ikutan nemenin emaknya Spa. Alhamdulillah sampai ke Ethno Spa ternyata ada ruangan yang lega ( couple room), jadi anak- anak bisa santai nungguin emaknya yang lagi dipijet. Di dalam kamar Couple ini tersedia : 2 kasur, 1 bath tub, 1 kamar mandi. Jadi sehabis spa bisa langsung mandi.

Single room

Couple Room ( include bath room and bath tub)

Couple Room

Diiringi suara instrument gending- gending lagu daerah dan wangi rempah- rempah dan minyak pijetnya yang hangat di kamar, membuat kita rileks dan lama lama semakin super ngantuk. Pijatan Terapisnya enakkkk bgttt. Nagih? pastinya!. Oia sebelum dimulai dengan ritual pijet-pijet, terapisnya terlebih dahulu mijetin kaki kita yang sedang direndam air hangat.

Ethno Spa juga sudah menyiapkan kimono, panties sekali pakai, dan wadah barang berharga misal : perhiasan/ sekedar jam tangan. Setelah selesai ritual pijatnya, Ethno spa juga menyajikan minuman berupa secangkir teh hangat.

Seperti kata Mba Irma Supervisor divisi Marketingnya, Ethno Spa ini menggunakan bahan- bahan alami, yang gampang/ cepat kadaluarsa. Jadi diperbarui terus secara rutin. Yang kesemuanya khusus di produksi sendiri.

With Mb Irma, Divisi Marketing Gaya Clinic

Di Ethno Spa ini, ada 3 orang Terapis saja. Jadi kalau kepingin Spa disini, baiknya reservasi dulu, supaya ga antri lama. Karena selain customer yang datang dari luar hotel, sebagian besar customernya juga datang dari tamu tamu hotel Fox Harris. Oia untuk temen- temen yang mau Spa disini, kalau menginap di Fox Harris suka ada diskon untuk tamu hotelnya 15-20 Persen. Jangan lupa pantengin Instagramnya, biasanya suka ada promo-promo menarik.

Reflexology Room

Ruang tunggu

Waiting Space

Posisi yang strategis, membuat saya tertarik Spa disini. Sayapun kapan- kapan juga bisa staycation di Hotelnya juga. Saya bisa sekalian Spa disini, anak -anak dan suami bisa jalan-jalan dan main ke Mall Sadira, atau ke depan sedikit bisa main ke Mall Ciputra. Area parkirnya juga lega dan ggak crowded. 

So, ga ada salahnya ya Ibu- ibu untuk dicoba 😉