Hello everybodehhhh... Perkenalkan nama saya Kamilia Zahra, biasa dipanggil Aya (sebenernya rada gak nyambung sih wkwkwk) cuma buat blog saya pakai nama Zamelia, soalnya menurut saya keren aja gitu wkkwkw. Hobi saya balikin2 nama orang. Nah  contoh : Kamilia Zahra jadinya Kahra Zamelia.
harusnya i tapi saya ganti jadi e....
LOHLOHLOH... malah bikin pusing yaaa?     Haduhh Maap Kawan-Kawan.

Langsung aja deh wwkwk. Jadi Saya tuh usianya baru 18 tahun, masih unyu - unyu sedikitlah yaa, wkwkw.
Nah semua ini bermula dari saya kelas 1 SMP, jadi dulu saya mana kenal tuh yang namanya "Skincare", pakai sabun cuci muka aja kagak.  saya tuh waktu itu sekolah di pesantren, di sana saya sekamar deh sama cewek yang sangat up-to-date tentang kecantikan, dari mulai muka, badan, rambut sampe mata dll. Maklum, kelas 1 SMP saya lagi masa puber, jadi mulai muncullah jerawat entah jerawat cinta atau jerawat stress. Disitu saya akhirnya minta sabun cuci muka punya temen saya itu. awalnya sih oke bgt, muka habis itu mulus bgt cuii, bener-bener tidak ada noda dosa sedikitpun. Tapi akhirnya saya iseng beli sabun cuci muka yg lain, karena saya pikir hasilnya bakalan sama aja toh klaimnya hasilnya juga gak jauh beda, padahal udah dinasehatin emak berkali - kali buat gak usah pake yg aneh - aneh tapi gimana yak, namanya juga penasaran:(
Akhirnya terjadilah hal - hal aneh pada muka ini, jerawat - jerawat bermunculan, hidung penuh komedo plus blackhead. Pori - Pori malah membesar, muka merah kayak kepiting rebus.. Hadeh pokoknya bener - bener  kacau. Saya Sendiri aja syoknya kebangetan, Kerjaannya nangis mulu tiap hari. Mana posisi di pondok, jauh dari orangtua, mau curhat tapi gimana gituu... Pokoknya mental saya bener - bener down banget. Liat muka sendiri aja jadi males bgt.. Segala macem hal udah saya cobaiin. Dari yang tradisional pake madu sampe saya nyobain hampir semua sabun cuci muka temen saya. Disitu saya down bgt tapi alhamdulillah ada emak yang selalu nguatin saya di telpon. akhirnya saya tobat dah disitu berhenti pake sabun cuci muka. Dan akhirnya andelan saya cuma wudhu plus masker bengkuang Mustika Ratu sama obat jerawat dari Acnol. 
Tapi ya tetep aja hasilnya nihil, Sampe saya lulus dari Pesantren ( saya cuma SMP doang disana, soalnya entah saya merasa kurang suka diatur - atur) muka saya malah tambah ancur, mana banyak lagi jerawat yang muncul akibat stress ujian pondok plus UN.

ceritanya dilanjut di part selanjutnya yaa.. udah panjang bgt soalnya kek kereta heheh..
bye byeee.. :*
see you guys :)
oh iyaa yang mau sharing pengalaaman tentang jerawat boleh komen kok hehe..