Akhirnya bisa review lagi setelah senggang. Maklum abis nikah jadi banyak banget produk-produk baru yang akhirnya cuma ngendon di album hp tapi belum di review.

Oke langsung aja ya, udah denger kan kalau Wardah ngeluarin varian lipstick Nude Series?
Awalnya ga sengaja liat instagram officialnya wardah, eh taunya ada varian baru tuh. Warnanya lucu-lucu lagi. Cuma pas lagi nyari-nyari di counter resmi, rata-rata masih belum ada. Yawda deh, langsung browsing tokopedia buat nyari ni produk. Harganya bervariasi sih mulai dari tiga puluh ribuan sampe empat puluh ribuan. Ya ampuuuun, bisa jauh gitu selisih harganya.

Varian nude series ini totalnya ada enam warna :
01 Sugary Nude
02 Creamy Rose
03 Pure Hazelnut

04 Peach Caramel
05 Crimson Brown
06 Modest Plum


** Makin besar nomornya makin gelap

Dan... taraaaaa.... ini dia lipstick yang aku beli.

Wardah Nude Series Lipstick no. 02 dan 05

Waktu pertama kali pake lipstick ini, kesannya ada aroma manis gitu. Mungkin khasnya Wardah kali ya, soalnya lipstick Wardah ku yang sebelumnya aromanya juga agak-agak mirip sih. Paling suka yang No. 2 Creamy Rose soalnya warna pinknya cocok banget, bikin fresh gitu. Kalau yang Crimson Brown lumayan juga sih cuma mungkin karena aku ternyata ga terlalu suka sama warna yang terlalu tua yang ya so so lah. Walaupun kata temen-temen cocok aja kok kalo aku pake, hahahaha....

Shade 02 Creamy Rose
Shade 05 Crimson Brown
Warnanya bagus kan, ohoho... seneng banget... Teksturnya juga lembab di bibir ga bikin kering. Soal staying powernya lumayan. Tapi kalo aku pribadi lebih suka jenis lipstick yang nggak long lasting, biar bibirnya juga ga kering plus penampakannya keliatan kinclong gimanaaaa gitu, seger lah pokoknya.

Price : Rp 36.000 (tergantung tokonya lah ya)
Repurchase : YESSS (yang Creamy Rose kali ya)