Moisture Gloss Lip Gloss Silky Girl merupakan produk lipgloss yang membuat bibir anda tetap natural/ tipis tetapi menghasilkan performace yang terang/ cemerlang. Selalu terlihat segar dikarenakan produk Moisture Gloss Lip Gloss Silky Girl memberikan kesan air yang selalu menempel pada bibir anda. Kandungan produk Moisture Gloss Lip Gloss Silky Girl ini mengandung lidah buaya sebagai pelembab alami untuk kulit bibir anda.

Yup begitulah keterangan official produk ini. Cuma waktu saya cek lagi ke web resminya, produk ini kok nggak ada ya, hahaha.. jadi bingung saya. Padahal kalo jalan ke toko kosmetik, saya masih sempat liat produk ini masih ada di counter. Mungkin perusahaan sudah berhenti memproduksi produk kali ini ya (mungkin XDD ).

Well,saya adalah pecinta lipgloss ini. Berikut koleksi yang pernah saya punya :


bentuknya nih

nama-nama shade

swatch di tangan (Dazzling Pink - Sweet Pink - Soft Pink - Almost Nude)

Kesannya enak banget pas dipake, ada glitternya tapi nggak terlalu kinclong-kinclong gimana gitu. Jadi kalau nggak suka pake lipstick, bisa deh pake ini doang. Paling favorit warna Almost Nude, soalnya bisa mentralkan warna lipstick yang kelewat terlalu cetarrrr di bibir. Harganya di counter Rp 19.000+++.

Yang paling nggak enak dipake si Dazzling Pink. waktu itu belinya bukan di counter resmi sih tapi di salah satu minimarket. Entah karena emang mau expired atau gimana jadi kesannya pas dipake bikin sensasi demam dan agak lengket.. hahaha.... padahal yang lainnya yang beli di counter enak-enak aja dipake.